Berita Liga Italia: Dua Gol Immobile Bawa Lazio Hancurkan Udinese 3-0

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Okt 2016, 12:07 WIB
Berita Liga Italia: Dua Gol Immobile Bawa Lazio Hancurkan Udinese 3-0

Lazio rayakan gol ke gawang Udinese

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Sepasang gol yang dilesakkan oleh Ciro Immobile ditambah dengan sebuah gol hasil sepakan Keita Balde Diao membawa Lazio mengandaskan Udinese dalam giornata ketujuh Serie A hari Sabtu (1/10) waktu setempat.

Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah datang ke laga ini dengan modal minim, lantaran hanya mampu mengoleksi satu poin dari empat laga terakhir yang dimainkan, sementara Lazio belum pernah menelan kekalahan di Friuli sejak bulan April 2013.

Il Biancocelesti melawat dengan keadaan skuat pincang sebab Lucas Biglia, Stefan Radu, Bastos, Federico Marchetti dan Dusan Basta, semuanya absen. Alhasil, pelatih Simone Inzaghi pun mengubah formasi ke 4-2-3-1 dengan Immobile berdiri sendiri sebagai ujung tombak beserta trio gelandang serang yang mendukung dibelakangnya.

Upaya Keita di menit ke-28 menghasilkan sepak pojok bagi tim tamu, dimana Felipe Anderson yang mengeksekusi set piece tersebut mengumpan kepada Sergej Milinkovic-Savic, yang kemudian menanduknya ke arah Ciro Immobile, hingga sang striker Italia tersebut sukses membuka skor bagi Lazio.

Lazio baru bisa menambah keunggulan di babak kedua, melalui Keita Balde yang berhasil lolos dari perangkap offside dan memanfaatkan umpan terobosan ciamik dari Felipe Anderson, dan dengan tak kesulitan ia menaklukan Orestis Karnezis yang mengawal gawang Udinese.

Il Zebrette makin kesulitan menghadapi tim ibukota Italia tersebut, setelah kerja sama antara Marco Parolo dan Senad Lulic menghasilkan peluang bagi Immobile di barisan pertahanan Udinese yang berantakan dan Lazio pun unggul tiga gol tanpa balas, dengan Immobile mengirim bola ke pojok bawah gawang Karnezis.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Udinese, Keita Balde Diao, Berita Liga Italia, Serie A

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini