Berita Liga Italia: Divonis Absen Enam Bulan, Striker Napoli Menangis Saat Diwawancara

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Okt 2016, 22:12 WIB
Berita Liga Italia: Divonis Absen Enam Bulan, Striker Napoli Menangis Saat Diwawancara

Milik dapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker andalan Napoli, Arkadiusz Milik, berbicara untuk pertama kalinya usai divonis menderita cedera ligamen lutut (ACL) yang akan membuatnya absen tampil di lapangan hijau hingga enam bulan mendatang.

Striker berusia 22 tahun ini melakukan wawancara yang disiarkan oleh pihak federasi sepak bola Polandia melalui akun Youtube resminya dan wawancara tersebut harus diputus tengah jalan karena nyatanya Milik terlalu emosional hingga menitikkan air mata.

'Hari ini saya harus terbang ke Roma, kemudian melakukan serangkaian tes dan mungkin operasi. Tentu saja, kaki saya terasa sakit, saya merasa lebih buruk dari sebelumnya." ungkap pemain yang akrab disapa Arek Milik ini.

Setelah ia tak bisa meneruskan wawancaranya, Milik mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, adalah orang pertama yang mendukungnya untuk melewati masa-masa sulit ini.

"Jangan pernah menyerah. Saya tahu bahwa anda akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, untuk membantu tim nasional." ungkap Lewandowski, dikutip dari Football Italia.

Kemudian full-back Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek, yang memberikan dukungan kepada koleganya, dengan pesan yang agak lebih keras kepada striker andalan Il Partenopei tersebut.

"Ini bukanlah akhir dunia. Anda harus bersabar. Dalam empat atau lima bulan mendatang, anda akan kembali ke lapangan."

Operasi Milik sendiri dikabarkan berjalan dengan sukses, sesuai dengan pernyataan yang dirilis oleh Napoli. "Arkadiusz Milik telah menjalani operasi pada lutut kirinya di pagi hari ini (10/10) oleh Profesor Mariani Villa Stuart. Operasi juga dihadiri oleh Dr. Alfonso De Nicola, kepala tim medis Napoli. Operasi berlangsung selama 40 menit dan sukses secara sempurna."

"Sang striker menderita cedera di ligamen lutut kaki kirinya saat melakoni laga antara Polandia vs Denmark. Milik akan tinggal selama beberapa hari di klinik dan akan memulai rehabilitasinya di Technical Centre di Castelvortuho."

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A, Polandia, Robert Lewandowski, Lukasz Piszczek

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini