Berita Liga Italia: Dituduh Pengkhianat, Pjanic Ungkap Keburukan AS Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Okt 2016, 20:48 WIB
Berita Liga Italia: Dituduh Pengkhianat, Pjanic Ungkap Keburukan AS Roma

Pjanic kecam balik AS Roma atas segala dituduhannya

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, mengecam balik mantan klubnya, AS Roma, dan mengungkapkan keburukan Serigala Italia bahwa mereka tak menepati janji yang menjadi alasan baginya untuk hengkang di musim panas lalu.

Pemain tim nasional Bosnia berusia 26 tahun ini pindah dengan proses yang kontroversial dari Roma ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dan ia menjelaskan mengenai keputusannya berdasar pada fakta bahwa karir sepak bola tak akan bertahan selamanya.

"Mereka (Roma) menjanjikan banyak hal dan saya selalu menepati janji untuk menandatangani perpanjangan kontrak." ucap Pjanic kepada La Repubblica. 'Mereka selalu mengatakan bahwa mereka akan membangun tim yang kompetitif untuk bersaing dapatkan titel Serie A, namun kami tak berhasil memenangkan apapun dalam lima tahun."

"Saya kini berusia 26 tahun, karier seorang pesepak bola tak akan bertahan selamanya dan Juventus sudah mengincar saya selama beberapa tahun terakhir. Saya berbicara tentang ini dengan Luciano Spalletti, Francesco Totti dan Daniele De Rossi."

"Francesco berkata kepada saya bahwa ia sedih dan lebih memilih saya untuk bertahan, namun ia mengerti bahwa saya dapat menjalani pilihan yang saya ambil. Saya mencintai Roma dan kotanya, namun sudah waktunya untuk hengkang."

"Ketika saya menyadari ada minat dari Juventus, saya langsung menerimanya. Itu sama halnya ketika saya bergabung dengan Roma dari Lyon, di mana Luis Enrique dan Walter Sabatini memperlihatkan betapa percayanya mereka terhadap saya."

"Setiap sebelum laga yang dilakoni Roma melawan Juve, Giorgio Chiellini selalu berkata kepada saya bahwa ia akan mencoba untuk menjatuhkan saya dan ia selalu berhasil melakukannya. Kini jauh lebih baik, sebab saya memilikinya sebagai rekan setim."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini