Berita Liga Italia: Diminati Manchester City, Bintang Masa Depan Inter Milan Pilih Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 20:58 WIB
Berita Liga Italia: Diminati Manchester City, Bintang Masa Depan Inter Milan Pilih Perpanjang Kontrak

Radu teken kontrak baru bersama Inter hingga 2020

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Ionut Radu gencar dihubungkan dengan sebuah kemungkinan transfer ke klub raksasa Liga Inggris Manchester City, namun, bintang masa depan ini telah memilih untuk menandatangani sebuah kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Inter Milan.

Inter Milan telah mengumumkan bahwa penjaga gawang muda mereka, Ionut Radu, telah menandatangani sebuah kontrak baru yang akan membuatnya tertahan di Giuseppe Meazza selama empat tahun ke depan.

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini mencatat debutnya bersama tim senior Nerazzurripada hari terakhir Serie A musim sebelumnya dan tengah digadang-gadang sebagai salah satu prospek paling bersinar yang dimiliki klub Milanello ini.

Bakat yang dimiliki bintang masa depan ini nampaknya tengah mengundang perhatian klub dari liga lain. Manchester City disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Rumania, yang berada dalam tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Milano, ke Etihad Stadium. Alih-alih merespon minat Manchester biru, sang pemain justru memilih untuk mendedikasikan masa depannya untuk pasukan Frank de Boer.

“FC Internazionale mengonfirmasi bahwa Ionut Andrei Radu telah memperbaharui kontrak baru bersama klub Nerazzurri,” ungkap pihak klub yang dimuat dalam websiteresmi mereka.

Berdasarkan kontrak baru yang telah disepakati, Radu akan terikat bersama Nerazzurrihingga tahun 2020 mendatang.

“Penjaga gawang muda asal Rumania, yang mencattat debutnya dalam laga tandang melawan Sassuolo pada Mei 2014 lalu, telah memperpanjang masa tinggalnya di Inter untuk empat musim ke depan.”

Sebuah kekalahan 2-1 dari AS Roma membuat Inter Milan merosot ke posisi sembilan dalam klasmen sementara Serie A setelah melakoni tujuh laga. Mereka akan menghadapi Cagliari usai jeda internasional pada 16 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan, Frank de Boer, Manchester City, AS Roma, Liga Inggris, Serie A

2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini