Berita Liga Italia: Demi Kembalikan Kejayaan, Inter Perlu Lakukan Lima Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mei 2017, 22:36 WIB
Berita Liga Italia: Demi Kembalikan Kejayaan, Inter Perlu Lakukan Lima Hal Ini

Inter Milan (Sumber: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Ada banyak pekerjaan yang harus dikerjakan Inter Milan demi membangun kembali kejayaan klub setelah memutuskan untuk memecat Stefano Pioli menyusul rentetan hasil buruk yang ia raih dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setelah resmi memecat Stefano Pioli dan staffnya, jajaran petinggi Inter Milan telah mulai berbenah untuk memperbaiki performa musim depan, yang salah satunya adalah menunjuk Walter Sabatini sebagai direktur teknis baru.

Walaupun demikian, berikut ini adalah lima hal yang perlu menjadi prioritas Nerazzurrimusim panas nanti demi kembali meraih kejayaan.

1. Menunjuk manajer kelas dunia

Sejumlah juru taktik telah dikatikan dengan Inter, dengan Antonio Conte di posisi terdepan. Apapun yang terjadi nantinya, raksasa Serie A ini tak butuh lagi manajer medioker. Sudah saatnya bagi klub untuk menargetkan nama-nama besar seperti Thomas Tuchel atau Diego Simenone, dan lain-lain.

2. Memastikan masa depan Mauro Icardi

Meski tampil trengginas di depan gawang, masa depan Mauro Icardi seolah menjadi spekulasi yang tiada akhir. La Gazzetta dello Sportbahkan mengkaim bahwa petinggi Nerazzurritengah mempertimbangkan mencopot ban kapten dari lengannya.

Hal semacam ini tentunya akan menciptakan lebih banyak masalah baik Icardi maupun Inter. Jika mereka serius ingin memperkuat skuat musim depan, mereka harus menyelesaikan lebih dulu problem yang satu ini.

3. Mempromosikan lebih banyak talenta muda lokal

Kedatangan talenta asing memang bukanlah hal yang buruk. Namun, mereka perlahan mulai kehilangan identitas. Saat ini, mereka hanya memiliki lima pemain Italia di tim utama.

4. Menggunakan skill Sabatini

Sabatini dijadwalkan akan menggantikan posisi Piero Ausilio. Namun, hal ini tentu perlu dipertimbangkan secara serius. Ia mungkin bukan direktur teknis yang diinginkan fans, namun kesuksesan yang ia nikmati bersama AS Roma patut menjadi pertimbangan.

5. Mengamankan Gabigol

Gabriel Barbosa atau Gabigol datang ke Inter tahun lalu dengan reputasi sebagai salah satu bintang muda paling menjanjikan Amerika Selatan. Namun, ia justru tak banyak mendapat peluang bermain, yang membuatnya dikabarkan ingin hengkang musim panas nanti.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Mauro Icardi, Gabriel Barbosa, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-demi-kembalikan-kejayaan-inter-perlu-lakukan-lima-hal-ini
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini