Berita Liga Italia: De Rossi Jelaskan Reaksinya Mengenai Gol Edin Dzeko Kontra Inter

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Okt 2016, 20:53 WIB
Berita Liga Italia: De Rossi Jelaskan Reaksinya Mengenai Gol Edin Dzeko Kontra Inter

Dzeko rayakan gol ke gawang Inter

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Edin Dzeko mencetak gol pembuka dalam laga kontra Inter Milan yang berkesudahan dengan kemenangan 2-1 untuk AS Roma dan kemudian mengundang reaksi Daniele De Rossi yang terlihat geram kepada para fans Roma.

Pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina tersebut sukses memanfaatkan umpan yang dikreasi oleh Bruno Peres untuk membawa Il Giallorossi unggul di menit kelima pada laga di Stadio Olimpico hari Minggu (2/10) kemarin, dimana Kostas Manolas mencetak gol kemenangan di menit ke-76, sesaat setelah gol penyeimbang dari Inter Milan yang dilesakkan oleh Ever Banega.

Dzeko kini sudah mengoleksi lima gol dalam delapan penampilan untuk Roma pada musim ini, namun tak juga mendapatkan kepercayaan dari para fans klub ibukota tersebut, lantaran ketumpulannya di musim debut pada musim lalu.

De Rossi, yang di laga itu menjabat sebagai kapten, memberikan gestur yang mengelu-elukan Dzeko dimana tayangan televisi menunjukkan bahwa sang gelandang berteriak yang ditujukan kepada para fans Roma.

"Apa yang saya katakan kepada para fans? Saya tidak dapat mengingatnya, mungkin saya berkata kepada mereka untuk membeli jersey Dzeko, namun dalam bahasa Bosnia." ujar De Rossi dengan berlelucon, seperti dikutip oleh Gazzetta.

"Setelah terjadinya sebuah gol siapapun dapat berkata apapun, kalian berteriak dan itu mungkin saja terjadi. Saya harus katakan bahwa ketika seorang pemain yang menjadi sorotan, seperti Edin, mencetak gol maka kami semua bahagia, sebab ia merasa menderita dalam situasi tersebut."

"Dia adalah pemain yang menciptakan banyak peluang dan tak hanya mampu untuk memberi pengaruh besar. Dia pantas untuk mendapatkan gol tersebut, ia adalah pemain yang baik."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Edin Dzeko, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini