Berita Liga Italia: Ciro Immobile Bertekad Jadi Protagonis Italia di Piala Dunia 2018

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Nov 2016, 13:24 WIB
Berita Liga Italia: Ciro Immobile Bertekad Jadi Protagonis Italia di Piala Dunia 2018

Immobile dan Belotti bentuk duet hebat untuk Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Penyerang Lazio, Ciro Immobile, mengakui bahwa meskipun telah meraih kemenangan meyakinkan atas Liechtenstein, timnya Italia mengalami kesulitan di paruh kedua dan mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pemain protagonis bagi negaranya.

Ciro Immobile berhasil melesakkan satu gol dalam kemenangan 4-0 Italia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia di Vadus, Liechtenstein Sabtu (12/11) malam lalu, bersama dwigol Andrea Belotti dan satu gol dari Antonio Candreva.

Usai pertandingan, penyerang Lazio ini mengungkapkan meskipun Gli Azzurribermain dengan baik, menurutnya seharusnya ada lebih banyak gol yang tercipta. Bermain jauh dari kandang dan kurang menekan di depan gawang membuat performa timnya menurun, terutama di babak kedua.

“Penting untuk tidak menganggap enteng satu pertandingan, karena Italia sering kesulitan melawan tim yang lebih kecil, tetapi kami mengawali dengan sikap dan motivasi yang tepat,” ungkapnya. “Liechtenstein mengubah strategi di paruh kedua, dengan tiga pemain di lini belakang, dan itu menciptakan lebih banyak masalah bagi kami.”

Immobile dan ‘Gallo’ Belotti dengan cepat berubah dari pilihan kedua menjadi penyerang favorit Italia di bawah arahan Giampiero Ventura.

“Dengan Gallo kami membangun sebuah duet hebat dan beruntung bagi kami pelatih memulainya dengan kami musim lalu di Torino, sehingga kami memiliki keuntungan,” papar Immobile. “Kami tahu Nazionaleadalah sebuah peluang unik dengan begitu banyak pemain yang bermain dengan baik sehingga kami tahu harus memberikan yang terbaik untuk bertahan di sini.”

Sang juru gedor ini juga mengungkapkan bahwa di era Antonio Conte ia belum menunjukkan konsistensi untuk menampilkan penampilan apiknya, terutama saat Piala Eropa lalu, meskipub berstatus sebagai pilihan pertama tim.

Berbekal dari kesalahan tersebut, Immobile bertekad tak ingin mengulang kesalahan yang sama dan ingin menjadi protagonis di Piala Dunia 2018 nanti.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Andrea Balotti, Antonio Candreva, Giampiero Ventura, Antonio Conte, Piala Dunia 2018, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ciro-immobile-bertekad-jadi-protagonis-italia-di-piala-dunia-2018
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini