Berita Liga Italia: Chiellini Sebut Juventus Tak Akan Terlena

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Nov 2016, 11:01 WIB
Berita Liga Italia: Chiellini Sebut Juventus Tak Akan Terlena

Chiellini yakini Juventus tetap fokus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Defender andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan rasa puasnya dengan performa Bianconeri di awal musim ini dan yakin bahwa mereka tak terlena meski mendominasi di Serie A

Juara bertahan Serie A ini unggul empat poin dari AS Roma yang duduk di peringkat kedua klasemen liga domestik dan hanya memerlukan satu kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Memuncaki liga domestik dan menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions, secara umum saya tidak berpikir bahwa kami akan mengawali musim dengan baik beberapa bulan lalu." ungkap Chiellini kepada Jtv.

"Kami semua menyadari bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dan kami hanya akan mencapai tujuan kami di musim ini dengan berlatih keras. Aset terkuat kami dalam beberapa musim terakhir adalah kemampuan kami untuk fokus dan menjaga intensitas tak peduli apa yang terjadi."

Juventus akan melanjutkan petualangan mereka di Serie A dengan menghadapi Pescara pada akhir pekan ini setelah jeda internasional dan Chiellini, yang tak disertakan dalam tim nasional Italia karena mengalami cedera hamstring, perkirakan laga kontra Il Delfini berjalan sulit.

"Jeda internaional dapat melelahkan, jadi sering kali di laga pertama di liga setelah jeda adalah hal yang sulit untuk dimenangkan. Laga hari Sabtu (19/11) melawan Pescara tak ada bedanya dari sudut pandang itu."

"Bagi para pemain di Vinovo, seperti saya, kami akan memanfaatkan kesempatan ini untuk pemulihan masing-masing. Secara pribadi, saya merasa baik saya dan saya akan bergabung dengan tim dalam waktu dekat."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-chiellini-sebut-juventus-tak-akan-terlena
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini