Berita Liga Italia: Chiellini Berkomentar Soal Kebencian Publik Italia Terhadap Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Mei 2017, 21:15 WIB
Berita Liga Italia: Chiellini Berkomentar Soal Kebencian Publik Italia Terhadap Juventus

Chiellini komentari kebencian publik terhadap Juventus (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini membeberkan fakta tentang mengapa Juventus bisa menjadi tim yang paling dibenci di Italia pada saat ini dan pandangannya soal trio lini serang milik Il Bianconeri.

Si Nyonya Tua merupakan tim yang paling dibenci di Italia pada saat ini usai mendominasi kompetisi Serie A selama enam musim terakhir dan Chiellini memberikan pendapatnya soal itu.

"Kenyataannya adalah ketika seseorang meraih gelar, mendominasi, maka akan selalu ada yang antipati," ujar bek tengah timnas Italia ini kepada France Football.

"Hanyalah tim yang kalah yang mendapatkan simpati. Itu dibuktikan ketika Inter Milan mulai mendominasi segalanya dan kami menghabiskan semusim di Serie B. Beruntungnya kami menjadi tidak disimpati lagi yang merupakan pertanda bahwa kami kembali menjadi tim yang dominan."

Dominasi Bianconeri pada saat ini tidak lepas dari peran para strikernya yang dihuni oleh pemain sekelas Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

"Saya pernah memiliki kesempatan menjaga mereka bertiga sebelum mereka gabung ke Turin. Gonzalo adalah striker yang sangatlah kuat dengan kakinya dan dia hampir mustahil bisa dikendalikan ketika berada di dalam kotak penalti."

"Dia sangatlah hebat dalam pergerakannya dan akan memanfaatkan sekecil apapun kesalahan kami. Dia juga sangat hebat secara teknis dan dapat mencetak gol dengan kedua kakinya. Paulo bisa merusak lini pertahanan kapanpun dengan sebuah gestur, dribble atau sebuah aksi tak terprediksi."

"Sedangkan untuk Mario, kecepatan dan kekuatannya membuat seorang defender berusaha menyamainya. Jika Anda harus menjaganya, maka Anda akan benar-benar kelelahan ketika laga usai. Dalam tim ini ada banyak teknik, namun juga kemampuan untuk bermain fisin dan semangat untuk memberi pengorbanan. Itulah yang kami tunjukkan di lapangan, Mario adalah simbol untuk skuat Juve yang ini."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-chiellini-berkomentar-soal-kebencian-publik-italia-terhadap-juventus
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini