Berita Liga Italia: Buffon Desak Juventus Untuk Lebih Menyatu Lagi

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Okt 2016, 06:30 WIB
Berita Liga Italia: Buffon Desak Juventus Untuk Lebih Menyatu Lagi

Buffon ingin Juventus tampil lebih menyatu

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gianluigi Buffon meyakini bahwa semua rekrutan Juventus di musim panas lalu adalah para pemain hebat, namun mendesak timnya untuk lebih menyatu lagi, jika mereka ingin memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Buffon diwawancarai di Monte Carlo, dimana ia dinobatkan sebagai peraih Golden Foot Award 2016, yang merupakan suatu penghargaan untuk para pemain terbaik diatas 28 tahun, dan sang penjaga gawang memanfaatkan kesempatan ini untuk memuji rekan-rekan setimnya, termasuk Gonzalo Higuain.

"Saya merasa antusias dengan sangat gembira." ujar pemain berusia 38 tahun ini kepada Tutto Mercato Web. "Disini ada seorang bangsawan, dengan banyak mantan pemain, pelatih Inter (Frank De Boer), Claudio Ranieri dan orang-orang yang sudah melakukan banyak hal di dunia sepak bola."

"Saya selalu dinominasikan untuk penghargaan ini, namun tak pernah memenangkannya, namun di tahun ini saya berhasil melakukannya dan pantas untuk itu."

"Serie A? Kami memiliki kesempatan untuk meraih kesempatan yang bagus dan menajuhkan kami dari para pesaing yang sudah lebih banyak menelan kekalahan. Kami menjalani setiap laga pekan demi pekan, kami harus meraih tiga poin di setiap pertandingan. Kami harus mengelola kekuatan kami lebih baik dan memiliki kejelasan."

"Liga Champions? Juventus adalah salah satu tim yang diunggulkan. Kami memiliki skuat yang sangat baik, namun kami harus lebih menyatu lagi, sesuatu yang terjadi ketika tim melakukan perubahan terlalu banyak."

"Para pemain baru telah membuat saya terkesan. Higuain mungkin tiba dengan sedikit kelebihan berat badan dan kerap dicadangkan namun tidak menyebabkan kericuhan di tim dan bersedia untuk dimainkan."

"Dani Alves membawa antuasiasme dan berlatih secara agresif, dia adalah sebuah mutiara untuk karirnya seorang. Pjanic menjalani karirnya dengan sangat baik disini, di ruang ganti semua orang menyukai dirinya. Mereka semua adalah para pemain yang hebat."

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus, Gonzalo Higuain, Berita Liga Italia, Serie A, Miralem Pjanic, Dani Alves

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini