Berita Liga Italia: Bonucci Akui Juventus Perlu Perbaiki Kualitas Lini Tengah

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Nov 2016, 09:01 WIB
Berita Liga Italia: Bonucci Akui Juventus Perlu Perbaiki Kualitas Lini Tengah

Bonucci akui lini tengah Juventus sedikit kurang bagus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci mengakui bahwa Juventus mengalami sejumlah kesulitan di lini tengahnya, namun ia tetap percaya diri timnya akan kembali ke gaya bermain yang lebih meyakinkan ketimbang yang saat ini diperlihatkan.

Il Bianconeri berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 30 poin hingga giornata ke-12 akhir pekan lalu, namun kesulitan membuktikan diri sebagai tim yang tampil dengan performa meyakinkan sepanjang musim ini bergulir.

"Sejujurnya, saya lebih suka untuk memenangkan semua pertandingan dengan skor 1-0, namun pada akhirnya permainan lebih cantik akan lebih dihargai." ungkap Bonucci dalam wawancaranya untuk La Domenica Sportiva. "Kami akan perbaiki karakter, masih ada waktu bagi kami untuk berkembang, namun sepanjang anda berhasil meraih kemenangan maka itu berarti bahwa tim sudah cukup baik."

"Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan. Tentu saja, absennya Paulo Dybala adalah faktor yang sangat memengaruhi sebab dia adalah salah satu pemain yang dapat menjadi pembeda laga. Dia memudahkan kami untuk mengalirkan bola antar lini."

Defender timnas Italia berusia 29 tahun ini kemudian mengakui bahwa lini tengah menjadi permasalahan utama bagi Juventus pada saat ini.

"Sejujurnya area yang sedikit kekurangan adalah lini tengah kami. Banyak pemain yang tidak bermain di kondisi terbaik mereka, Kwadwo Asamoah masih cedera, bahkan Stefano Sturaro dan Mario Lemina masih belum 100%, plus Claudio Marchisio baru saja kembali dari cedera parah. Itu adalah satu-satunya kekuarangan kami dan kami perlu melakukan perkuatan untuk mendukung kami dengan kedalaman skuat, tak harus mengubah susunan starting XI."

"Mungkin kami sedikit diganggu oleh masalah cedera, pembicaraan mengenai lini tengah kami hanya soal karakteristik. Badai cedera ini akan selalu membuat kami selalu bermain dengan pemain yang sama. Kami harus tingkatkan kualitas, namun pada saat ini kami harus memanfaatkan apa yang ada dalam skuat."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-bonucci-akui-juventus-perlu-perbaiki-kualitas-lini-tengah
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini