Berita Liga Italia: Bocah Ajaib Polandia ini Akui Bahagia Pilih Gabung Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2016, 12:32 WIB
Berita Liga Italia: Bocah Ajaib Polandia ini Akui Bahagia Pilih Gabung Napoli

Zielinski akui bahagia gabung Napoli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang asal Polandia, Piotr Zielinski, mengakui bahwa dirinya bahagia karena memilih Napoli sebagai destinasinya pada bursa transfer musim panas lalu dan berikan sanjungannya kepada kapten tim, Marek Hamsik.

Gelandang berusia 22 tahun ini memutuskan untuk tinggalkan Empoli demi gabung dengan Il Partenopei pada bursa transfer musim panas lalu dan mendiskusikan tentang kepindahannya tersebut di sela-sela tugasnya bersama tim nasional Polandia.

"Pindah ke Napoli adalah suatu langkah besar dalam karir saya." ujar Zielinski kepada Sport. "Para fans mencintai klub ini dan mereka selalu meminta foto ketika bertemu dengan saya, di Empoli saya tak mengalami hal itu."

"Kapten tim, Hamsik, adalah orang yang sudah pasti dimainkan di setiap laga, jadi saya dan Allan yang harus bersaing mendapatkan satu tempat untuk mendampinginya di lini tengah. Saya melakukan yang terbaik agar mendapatkan kesempatan bermain, kemudian itu tergantung kepada (pelatih) Maurizio Sarri untuk mengelola menit bermain kami."

"Pelatih sering berkata kepada saya bahwa ia senang dengan performa yang saya tampilkan di lapangan. Klub melakukan banyak hal pada bursa transfer musim panas lalu dan pelatih memperkenalkan kami secara bertahap kepada tim, meskipun banyak dari kami yang ingin mendapatkan menit bermain."

"Saya bahagia karena memilih gabung dengan klub ini pada musim panas lalu, sebab klub ini dapat menambah kualitas saya dan saya dapat membantu rekan-rekan setim, menciptakan assist bagi mereka."

"Kini saya bermain di salah satu klub besar dan saya berlatih dengan banyak pemain bintang di sepak bola Eropa. Saya merasa baik-baik saja dengan peran yang pelatih bebankan kepada saya. Saya dapat membantu tim saat menyerang, namun saya harus memperbaiki performa saat tim sedang tidak menguasai bola."

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A, Polandia

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini