Berita Liga Italia: Bintang Paris Saint-Germain Akan Kembali Ke AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2016, 22:47 WIB
Berita Liga Italia: Bintang Paris Saint-Germain Akan Kembali Ke AC Milan?

Silva rayakan gol bersama Ibrahimovic

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Agen Paul Tonietto telah mengabarkan bahwa pemain bertahan Paris Saint-Germain Thiago Silva kemungkinan akan kembali ke mantan klubnya AC Milan jika sang pemain tak bersedia memperbaharui kontraknya bersama juara Prancis.

Silva bergabung dengan PSG pada tahun 2012 silam dengan tebusan senilai 42 juta euro dan masih diakui sebagai salah satu bek tengah paling konsisten di dunia sepak bola. Akan tetapi, kontrak pemain ini akan kadaluarsa pada akhir musim depan.

Diyakini bahwa negosiasi kontrak baru masih belum dimejakan. Akibatnya, spekulasi seputar kemungkinan kepindahannya ke mantan klubnya AC Milan semakin beredar luas.

Tonietto mengatakan, seperti yang dikabarkan oleh harian Italia Football Italia:“Saat ini segalanya terhenti. Kami berharap bisa melihat sesuatu yang terjadi pada Desember nanti dan kami akan mengevaluasinya dengan klub. Jika PSG tidak lolos ke Liga Champions musim depan, maka Thiago pastinya tidak akan memperpanjang kontraknya.”

Sang agen juga mengungkapkan bahwa banyak klub yang berminat untuk mengamankan jasa kliennya, namun, sang pemain tetap mencintai Milan meski tak lagi berseragam Rossoneri.

“Ada banyak klub yang tertarik dengannya. Milan? Bukan rahasia lagi bahwa Milan tetap berada di dalam hatinya dan bahwa ia memiliki banyak cinta terhadap mereka, demikian pula kota Milan di mana ia merasa sangat bahagia.”

Thiago Silva bergabung dengan Milan pada tahun 2009 dari klub Brasil Fluminense dan telah membantu Rossonerimemenangkan gelar Serie A di musim 2010-11. Sejak mendarat di PSG, ia telah memenangkan empat gelar Ligue 1 secara beruntun, dan membawa mereka menjadi salah satu kekuatan menakutkan di sepak bola Prancis.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan, liga champions, Ligue 1, Serie A, Fluminense

2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini