Berita Liga Italia: Bek Tottenham Hotspur Gabung AS Roma Dengan Kontrak 3 Tahun

Penulis: Kinaya
Rabu 03 Agu 2016, 19:24 WIB
Berita Liga Italia: Bek Tottenham Hotspur Gabung AS Roma Dengan Kontrak 3 Tahun

Federico Fazio Gabung AS Roma Dengan Tiga Tahun Kontrak

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Bek Tottenham Hotspur Federico Fazio kini mulai bersiap untum mengenakan seragam klub Italia AS Roma. Pengumuman resmi penandatanganan nya ke AS Roma dilaporkan akan segara dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Kabarnya Fazio telah sepakat untuk menandatangani 3 tahun kontrak bersama klub Italia tersebut. Dan saat ini Bek berusia 29 tahun tersebut tengah melakukan perjalanan ke ibukota Itali untuk melakukan tes medis menjelang penyelesaikan kesepakatan transfer.

Setelah lolos tes kesehatan, pemain asal Argentina tersebut akan segera menempatkan pena diatas kertas untuk menandatangani kesepakatan dan mengesahkan masa depannya bersama Roma sampai musim panas 2019 nanti.

Ini merupakan kemenangan besar bagi AS Roma, mengingat mantan bek Sevilla itu juga mendapatkan tawaran dari mantan manajer Watford, Quique Sanchez Flores untuk bergabung dengan klub Catalan Espanyol. Namun, Fazio lebih memilih untuk pindah ke AS Roma di mana ia akan memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions dibandingkan jika harus bergabung bersama Espanyol.

Sebelum bergabung ke Spurs, Fazio merupakan pemain klub Spanyol Sevilla, ia beralih ke White Hart Lane pada musim panas 2014 lalu setelah mengumpulkan reputasi besar selama tujuh tahun di La Liga. Spurs, pada saat itu sepakat untuk membayar klausul rilis sebesar 10 juta klausul kepada Sevilla setelah melalui sebuah negosiasi alot yang dengan pemenang Liga Europa tersebut.

Namun sayangnya, Fazio gagal bersinar di Spurs. Selama dua tahun di bawah asuhan Mauricio Pochettino, ia kerap dibangku cadangakan dan jarang dimasukkan ke skuad utama Spurs. Klub Inggris West Bromwich Albion juga sempat mencoba untuk mengamankan jasanya, tapi setelah melihat penampilan Fazio yang merosot saat kembali ke London Utara usai dikirim kembali dari masa pinjamannya di Sevilla untuk sisa musim lalu, West Brom akhirnya mundur.

Artikel Tag: Tottenham Hostpur, Liga Italia, AS Roma, Federico Fazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-bek-tottenham-hotspur-gabung-as-roma-dengan-kontrak-3-tahun
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini