Berita Liga Italia: Bagi Barzagli, Jika Juve Sukses Treble Maka Itu Adalah Kerja Keras Bertahun-tahun

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Mei 2017, 21:00 WIB
Berita Liga Italia: Bagi Barzagli, Jika Juve Sukses Treble Maka Itu Adalah Kerja Keras Bertahun-tahun

Barzagli ingin Juve fokus di satu laga (Image: @ForzaJuve2017)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Andrea Barzagli mengklaim bahwa jika Juventus sukses merengkuh semua trofi di akhir musim ini maka itu adalah hasil kerja keras dari bertahun-tahun dan juga menambahkan bahwa Gianluigi Buffon pantas menangkan Ballon d'Or.

Il Bianconeri hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan gelar Scudetto keenam secara beruntun jelang laga kontra AS Roma di hari Minggu (14/5) esok dan juga berpeluang merengkuh dua trofi lainnya karena akan tampil di final Coppa Italia dan Liga Champions. Oleh karena itu, Barzagli ingin musim 2016/2017 ini menjadi kenangan yang paling manis bagi Juventus.

"Kami berharap bisa mengakhirinya dengan rasa puas besar, kami bekerja keras dari hari ke hari," ungkap sang defender kepada Sky Sport Italia. "Jika ada rahasia maka itu adalah fokus pada satu laga di satu waktu."

"Kami memulai setiap musim dengan tujuan untuk merengkuh trofi di semua kompetisi dan kami mendapatkan kepercayaan dengan kualitas dari skuat yang dikumpulkan oleh klub. Setiap pemain baru yang tiba langsung berhasil menyerap mentalitas kemenangan kami. Ini adalah musim yang bisa menjadi puncak dari kerja keras kami selama bertahun-tahun."

Penampilan Gianluigi Buffon di bawah mistar juga menjadi salah satu kunci kesuksesan Juventus di musim ini dan Barzagli meyakini bahwa ia pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or di penghujung kariernya.

"Saya kira dia pantas karena apa yang telah dilakukan olehnya selama setahun terakhir, tak hanya karier yang telah dia lalui. Dia telah mendemonstrasikan pada musim ini bahwa dia masih yang nomor satu. Namun, kami perlu berpikir soal mengangkat trofi sebelum berpikir soal Gigi dan Ballon d'Or."

Artikel Tag: Andrea Barzagli, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-bagi-barzagli-jika-juve-sukses-treble-maka-itu-adalah-kerja-keras-bertahun-tahun
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini