Berita Liga Italia: Bacca Kembali Mengecewakan, Montella Pertimbangkan Turunkan Lapadula

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Feb 2017, 06:30 WIB
Berita Liga Italia: Bacca Kembali Mengecewakan, Montella Pertimbangkan Turunkan Lapadula

Lapadula kemungkinan akan kembali gantikan posisi Bacca

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gianluca Lapadula kemungkinan besar akan kembali menggantikan posisi Carlos Bacca sebagai ujung tombak AC Milan dalam pertandingan Serie A berikutnya melawan Lazio menyusul kesulitan yang dialami penyerang Kolombia tersebut.

Penyerang utama AC Milan Carlos Bacca tengah mengalami kesulitan untuk menjawab harapan banyak pihak yang ditumpukan kepadanya. Ia hanya mampu mencetak sembilan gol dari 22 pertandingan Rossonerimusim ini.

Di paruh pertama musim ini, Bacca juga sempat mengalami puasa gol selama beberapa bulan. Dan kini, nampaknya periode tersebut akan kembali terulang setelah pemain internasional Kolombia ini tak lagi mampu menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan beruntun, yang membuat posisinya sebagai starterreguler mulai kembali terancam.

Menurut beberapa sumber seperti yang diklaim dalam Calciomercato, allenatoreVincenzo Montella saat ini tengah mempertimbangkan untuk mengganti posisi mantan juru gedor Sevilla ini dengan penyerang Italia Gianluca Lapadula saat Milan bentrok kontrak Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico Senin (13/2) malam mendatang.

Selama ini Lapadula telah menjadi pelapis utama Bacca dan dalam penampilannya di bawah baying-bayang rekan satu timnya tersebut, ia berhasil melesakkan empat gol dan dua assist dalam 14 penampilan liganya. Mantan penggawa Pescara ini bahkan mampu mencetak gol kemenangan saat melawan Palermo dan Crotone, yang membantu timnya mencuri tiga poin dalam dua laga tersebut.

Karena itulah, ia kemungkinan akan diturunkan Montella untuk memimpin serangan Diavolobersama dengan winger berbakat Spanyol, Suso dan pemain pinjaman dari Everton, Gerard Deulofeu yang bermain di sisi sayap. Dan Bacca, lagi-lagi diperkirakan akan kembali menghuni bangku cadangan dalam laga Senin nanti.

Artikel Tag: Gianluca Lapadula, Carlos Bacca, Vincenzo Montella, Lazio, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-bacca-kembali-mengecewakan-montella-pertimbangkan-turunkan-lapadula
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini