Berita Liga Italia: Arek Milik Dapat Izin Kembali Berlatih Bersama Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Nov 2016, 16:12 WIB
Berita Liga Italia: Arek Milik Dapat Izin Kembali Berlatih Bersama Napoli

Milik akan segera berlatih lagi bersama Napoli

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker asal Polandia, Arkadiusz Milik, sudah diberikan izin oleh tim dokter klub untuk kembali menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya di Napoli usai menderita cedera ligamen lutut (ACL) sebulan lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini mengalami cedera ligamen lutut saat membela tim nasional Polandia dalam kemenangan dengan skor 3-2 atas Denmark pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober lalu. 

Milik menjalani operasi di Italia 24 jam kemudian dan sebelumnya diperkirakan akan absen dalam jangka waktu panjang hingga berbulan-bulan, bahkan hingga bulan Januari.

Namun demikian, kabar gembira menghampiri skuat kota Naples lantaran mantan striker Ajax Amsterdam ini pulih jauh lebih cepat dari dugaan dan telah diijinkan untuk kembali berlatih, berdasarkan pemeriksaan terakhir yang dilakukan untuknya.

"Arek sudah dapat berlatih lagi dan akan terus untuk memperkuat otot-ototnya berdasarkan kepada program rehabilitasi. Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, Milik telah melakukan pemeriksaan lanjutan pada Profesor Mariani di Villa Stuart, ditemani oleh dokter medis Napoli, dokter De Nicola." demikian pernyataan resmi yang dirilis dalam website resmi Napoli.

Milik diboyong oleh Il Partenopei dengan harapan dapat mengisi kekosongan di lini serang yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain yang memilih untuk hengkang ke rival sebelah, Juventus, pada bursa transfer musim panas lalu, usai menjadi pencetak gol terbanyak Napoli di musim lalu dengan torehan 36 gol.

Sebelum menderita cedera, Milik menjalani awal kariernya di kubu Stadio San Paolo dengan begitu impresif, sebab berhasil mencetak tujuh gol dalam sembilan laga yang dilakoninya di Serie A dan Liga Champions.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-arek-milik-dapat-izin-kembali-berlatih-bersama-napoli
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini