Berita Liga Italia: Andrea Pirlo Sarankan De Rossi Tinggalkan Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Mei 2017, 23:00 WIB
Berita Liga Italia: Andrea Pirlo Sarankan De Rossi Tinggalkan Roma

Daniele De Rossi - espn fc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang New York City FC, Andrea Pirlo, mengklaim bahwa saat ini adalah saat yang tepat bagi Daniele De Rosi untuk meninggalkan Roma, meskipun menurutnya masih terlalu cepat bagi De Rossi untuk pindah ke MLS.

De Rossi telah menghabiskan sepanjang kariernya bersama Roma, namun pemain 33 tahun ini akan habis kontraknya pada musim panas ini, dan dia disarankan pindah ke klub baru.

Seperti dilaporkan oleh Goal, Pirlo mengatakan, “Saya rasa masih terlalu cepat baginya untuk pindah ke Amerika. Dia masih bisa bermain di level tinggi. Saya akan menyarankannya untuk pergi. Dia masih muda, masih bisa bermain di liga-liga Eropa.

Sang gelandang metronom itu juga menyinggung kompatriotnya yang terus bermain untuk Roma hingga usia senja, Francesco Totti.

“Apakah ini tahun terakhir Totti? Itu akan tergantung jika antusiasmenya besar. Cepat atau lambat saya sendiri juga akan bicara tentang pensiun, anda tidak bisa bermain selamanya. Jika anda tak lagi menjadi bagian dari skuat, anda akan berfikir untuk melakukan hal lain. Sekarang saya berkonsentrasi dan mencoba untuk finish dengan baik. Mungkin saya akan kembali ke Italia dan belajar menjadi pelatih, karena anda tak pernah tahu.”

Di balik usianya yang makin bertambah, rata-rata akurasi umpan De Rossi di Serie A musim ini masih 85%, dia juga membuat 25 assist.

Bersama Roma, De Rossi tak pernah memenangkan gelar juara Serie A, namun dalam beberapa kesempatan, dia hampir melakukannya, dengan klub yang 7 kali finish sebagai runner up sepanjang kariernya.

Dan nampaknya musim ini mereka masih akan mengalami takdir yang sama, karena saat ini mereka masih terpaut 9 poin dari pemimpin klasemen, Juventus, dengan sisa 4 pertandingan.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-andrea-pirlo-sarankan-de-rossi-tinggalkan-roma
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini