Berita Liga Italia: Andrea Pirlo bantah pernah lontarkan komentar negatif soal Manchester United & Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2016, 06:23 WIB
Berita Liga Italia: Andrea Pirlo bantah pernah lontarkan komentar negatif soal Manchester United & Paul Pogba

Pirlo sanggah pernyataan Daily Mail soal komentar negatifnya terhadap Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Sebuah media Inggris, Daily Mail, merilis kabar yang menyatakan bahwa para pemain Juventus menertawakan keputusan Manchester United yang pernah membuang Paul Pogba secara gratis ke Turin di tahun 2012 silam.

Melalui akun-akun pribadi media sosialnya, Andrea Pirlo membantah bahwa ia pernah mengeluarkan pernyataan yang merendahkan Manchester United.

Dalam berita yang dirilis oleh Daily Mail, sebuah media yang berbasis di Inggris, mengklaim bahwa gelandang yang kini bermain untuk New York City FC tersebut mengatakan bahwa ia dan para pemain Juventus menertawakan The Red Devils karena membiarkan Paul Pogba hengkang secara gratis di musim panas tahun 2012 silam.

"Setelah sesi latihan pertama Pogba bersama dengan Juventus, para pemain tertawa." demikian pernyataan Pirlo yang dirilis oleh Daily Mail. "Kami benar-benar tak dapat memercayai bahwa seorang pemain yang memiliki talenta luar biasa telah meninggalkan Manchester United secara gratis. Saya rasa Juventus masih tertawa hingga kini."

Namun begitu, Pirlo membantah bahwa ia pernah melakukan wawancara apapun dengan Daily Mail, dengan membuat pernyataan singkat di akun-akun Instagram dan Twitter pribadinya dengan gambar yang memiliki pesan: "Peringatan, ini zona tanpa omong kosong."

"Hanya untuk meluruskan segalanya. Saya tak pernah melakukan wawancara apapun dengan Daily Mail tentang Pogba dan Manchester." kicaunya.

Pogba ditampung oleh Juventus di tahun 2012 silam setelah gagal mendapatkan tempat di skuad Manchester United dan semenjak saat itu ia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia dan kini telah resmi 'dipulangkan' ke The Red Devils dengan mahar transfer yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia, 105 juta euro.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Berita Liga Inggris, Premier League, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-andrea-pirlo-bantah-pernah-lontarkan-komentar-negatif-soal-manchester-united-paul-pogba
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini