Berita Liga Italia: Anak Diego Simeone Pilih Mauro Icardi Ketimbang Higuain, Kenapa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Okt 2016, 10:36 WIB
Berita Liga Italia: Anak Diego Simeone Pilih Mauro Icardi Ketimbang Higuain, Kenapa?

Giovanni Simeone lebih pilih Icardi daripada Higuain

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Anak dari pelatih Atlectico Madrid saat ini, Diego Simeone, yang kini memperkuat klub Italia, Genoa, mengemukakan pandangannya tentang penyerang Inter Milan saat ini dan salah satu legenda klub, Diego Milito.

Giovanni Simeone, putra dari mantan pemain Inter Milan yang sekarang menjabat sebagai manajer klub La Liga, Atletico Madrid, Diego Simeone, telah menjalani sebuah sesi wawancara dengan wartawan, Sabtu (15/10) kemarin.

Dalam wawancara tersebut, pemain 21 tahun ini pun ditanya perihal rekan senegaranya, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain. Saat Giovanni diminta memilih antara penyerang subur Inter Milan dengan striker sensasional Juventus tersebut, pemain muda ini terlihat bingung hingga akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Mauritio.

“Icardi untuk pergerakannya di area penalti dan Higuain untuk kontrol bolanya. Namun, jika Anda mempertimbangkan keseluruhan atribut, maka saya akan memilih Icardi,” jelas Giovanni.

Icardi dan Higuain memang menjadi salah satu penyerang paling subur di Serie A musim ini. Keduanya sama-sama mengemas enam gol untuk klubnya.

Simeone kemudian ditanya perihal tujuannya bersama Genoa, apakah ia berniat untuk mencapai level yang sama dengan mantan pemain Nerazzurri,Diego Milito, dengan berseragam Genoa. Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan pemain U-20 Argentina ini menjawab, “Akan sangat bagus jika saya bisa menjadi seseorang sepertinya.”

Artikel Tag: Mauro Icardi, Gonzalo Higuain, Giovanni Simeone, Diego Simeone, Inter Milan, Genoa, Juventus, Serie A, La Liga, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-anak-diego-simeone-pilih-mauro-icardi-ketimbang-higuain-kenapa
1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini