Berita Liga Italia: Agen Tegaskan Donnarumma Bukan 'Budak' Atau 'Robot' Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jun 2017, 17:05 WIB
Berita Liga Italia: Agen Tegaskan Donnarumma Bukan 'Budak' Atau 'Robot' Bagi Milan

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim bahwa kliennya bukanlah budak atau robot AC Milan menyusul negosiasi kontrak penjaga gawang sensasional ini yang hingga saat ini masih belum menemui titik temu.

Spekulasi terkait masa depan Gianluigi Donnarumma telah menjadi topik panas baru-baru ini dengan sejumlah kabar menyebutkan bahwa ia tidak akan meneken kontrak baru bersama AC Milan.

Penjaga gawang 18 tahun ini telah mulai memasuki tahun terakhirnya bersama Rossoneridan Mino Raiola yang menjadi agennya mengindikasikan bahwa kliennya kemungkinan akan meninggalkan San Siro.

“Gigio adalah Maradonanya kiper. Ia baru bisa berkembang dan ia harus dibiarkan untuk berkembang dengan damai. Ia bukan budak atau robot,” ungkap Raiola kepada Corriere dello Sport.

Super agen ini juga menambahkan bahwa ada lebih dari 10 klub yang masuk dalam perburuan tanda tangan Donnarumma, yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta paling bersinar di sepak bola Eropa.

“Ada 11 klub top yang berminat terhadapnya. Konsepnya jelas. Kontraknya akan berakhir 30 Juni 2018. Saya tidak pernah mengatakan kepada Milan: ‘Ia akan tanda tangan sekarang atau tidak sama sekali’.

“Saya mengerti tekanan dan ekpektasi dari para fans, Gigio telah menjadi symbol klub dan bagi bagi pemilik baru, akan ideal mengunci pembaharuannya hari ini. Kemarin, pada faktanya.

“Tetapi Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli baru mengambil alih kantor hanya sekitar sebulan lalu. Biarkan kami bekerja dengan tenang.

“Jika Anda bertanya kepada saya: ‘Apakah ada peluang Donnarumma akan tanda tangan dengan Milan lagi?’,maka jawabannya adalah ya. Jika Anda bertanya kepada saya: ‘Apakah ada peluang Donnarumma akan meninggalkan Milan?’,jawabannya juga ya.”

Artikel Tag: Mino Raiola, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-agen-tegaskan-donnarumma-bukan-budak-atau-robot-bagi-milan
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini