Berita Liga Italia: AC Milan Siap Akhiri Mimpi Buruk Memphis Depay di Manchester United

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 22:13 WIB
Berita Liga Italia: AC Milan Siap Akhiri Mimpi Buruk Memphis Depay di Manchester United

Memphis Depay gagal bersinar bersama Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: AC Milan nampaknya akan kembali dalam perburuan untuk bintang tak diinginkan Manchester United Memphis Depay yang gagal bersinar usai meninggalkan Belanda untuk mencoba peuntungan di liga terpanas di dunia, Liga Inggris.

Menurut pemberitaan yang marak beredar di media Italia, Rossonerisaat ini dikabarkan berniat untuk mengakhiri mimpi buruk Memphis Depay di Manchester United.

Tuttomercato mengkalim bahwa pemain sayap asal Belanda yang baru berusia 22 tahun ini akan dilepas Jose Mourinho jika mereka penawaran yang tepat untuk pemain yang gagal menjadi pilihan utama manajer asal Portugal tersebut.

Sejak memutuskan untuk hijrah ke Old Trafford dengan tebusan sebesar 28.9 juta poundsterling, Memphis mengalami kesulitan untuk mengejar kembali pencapaiannya di Eredivisie. Pemain muda ini telah mencetak 28 gol dan menyumbang delapan assistdalam 40 pertandingan di musim terakhirnya bersama PSV Eindhoven dan pemain internasional Belanda ini digadang-gadang akan berkembang menjadi bintang besar di Inggris.

Walaupun demikian, Memphis malah kesulitan untuk mempertahankan hidupnya di Inggris dan dikabarkan telah mendapat teguran dari mantan bos United Louis van Gaal atas perilakunya dan musim ini ia mendapati dirinya tersingkir dari rencana masa depan Jose Mourinho di Theatre of Dreams.

Menanggapi hal tersebut, salah satu raksasa Serie A, AC Milan, telah dihubungkan dengan kepindahan pemain ini sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, masalah keuangan membuat pihak klub mengurungkan niatannya untuk memboyong sejumlah bintang besar, termasuk Memphis Depay.

Dengan suntikan dana segar dari pemilik anyar asal Tiongkok, yang dijadwalkan akan menyelesaikan akuisisi klub bulan November mendatang, Rossonerisiap membuka kembali mimpinya untuk sejumlah transfer besar, dan siap memboyong Depay ke San Siro pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Artikel Tag: Memphis Depay, Jose Mourinho, Louis Van Gaal, Manchester United, AC Milan, Serie A, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ac-milan-siap-akhiri-mimpi-buruk-memphis-depay-di-manchester-united
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini