Berita Liga Italia: AC Milan Ngotot Ingin Datangkan Gelandang Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Okt 2016, 11:10 WIB
Berita Liga Italia: AC Milan Ngotot Ingin Datangkan Gelandang Chelsea

Fabregas jadi buruan utama Milan untuk gantikan Montolivo

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Bulan depan, AC Milan dijadwalkan akan resmi berpindah tangan. Menyambut kedatangan pemilik baru dan kucuran dana baru, pihak klub siap mendatangkan bintang Chelsea ini berapapun biaya yang dikeluarkan.

Kabar tersebut beredar berdasarkan harian Italia Corriere dello Sportyang mengklaim bahwa pihak Rossonerisaat ini tengah mencari pengganti sang kapten Riccardo Montolivo.

Montolivo mengalami kerusakan ligamen dalam menjalankan tugas internasional saat Italia bentrok kontra Spanyol, yang memaksa mantan pemain Fiorentina ini menepi hingga 6 bulan ke depan setelah operasi.

Fabregas sebelumnya telah menolak hijrah ke Milan musim panas lalu, tetapi bos Vincenzo Montella telah menetapkan mantan bintang Barcelona dan Arsenal ini sebagai prioritas nomor satu di lini tengah pasukannya.

Pemain Chelsea ini menanggapi dingin rumor yang menghubungkannya dengan pintu keluar Stamford Bridge usai mencetak dua gol untuk the Bluesdi Leicester dalam laga EFL Cup bulan lalu.

“Pertama, saya senang bisa bermain dari awal, dan kedua jika saya bisa membantu tim, maka itu akan menjadi fantastis,” ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

“Saya harap hal ini akan membungkam beberapa jurnalis, surat kabar harian, dan siapapun, yang membicarakan berita sampah tersebut sepanjang waktu dan fokus terhadap apa yang penting saat ini, yakni kemenangan Chelsea.

“Saya sedang fokus untuk bermain dengan baik dan ketika saya memiliki kesempatan, saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, karena saya tahu apa yang bisa saya perbuat dan sebagian besarnya untuk tim ini.”

Milan juga dikabarkan tengah mengincar penggawa Fiorentina, Milan Badelj, yang kontraknya akan berakhir pada 2018 mendatang tetapi nampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru untuk tetap tinggal di Florence, yang berarti, Rossoneribisa kembali membajaknya pada bulan Januari nanti.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Riccardo Montolivo, Milan Badelj, Chelsea, Barcelona, Arsenal, Fiorentina, AC Milan, Serie A

1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini