Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic Akui Belum Capai Target Golnya

Penulis: Catur
Selasa 07 Feb 2017, 23:30 WIB
Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic Akui Belum Capai Target Golnya

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, baru saja mencetak gol ke-15 di ajang Liga Premier Inggris saat menghadapi Leicester City pada akhir pekan lalu. Hal ini membuatnya meraih rekor baru sebagai pencetak gol tertua. Namun, ia mengaku belum mencapai jumlah gol yang ia targetkan.

Selain itu, gol yang dicetak pemain asal Swedia tersebut merupakan ke-20 kalinya bersama Manchester United di berbagai kompetisi sejauh ini. Torehan gol ini juga menyamai Robin van Persie yang pada musim perdananya juga mencetak 20 gol bagi Setan Merah pada 2013/2014 silam.

Kendati demikian, hal ini tidak membuat pemain berusia 35 tahun itu puas. Ibrahimovic pun mengaku jumlah 20 gol yang sudah dibukukan bersama Manchester United belum mencapai target gol yang diingikannya pada musim ini.

Dia pun mengatakan 20 gol yanng sudah diciptakan bersama Setan Merah merupakan hal yang memang biasa dilakukannya setiap musim sebelum bergabung ke Manchester United.

 “Saya memiliki target sendiri di kepala saya, tetapi saya tidak akan mengatakannya. Yang pasti masih jauh dari target. Ini merupakan hal yang biasa saya lakukan di setiap musim dan bukan sesuatu yang baru. Saya akan terus mencetak gol,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic pun menambahkan akan terus berusaha untuk bisa mencetak gol bagi Manchester United agar bisa membawa klub yang bermarkas di Old Trafford itu menang di setiap pertandingan.

“Kini saya sudah mengoleksi 20 gol dan tujuh assist. Jadi, Statistik ini kurang lebih sama dengan musim-musim sebelumnya, kecuali pada musim lalu karena musim lalu benar-benar gila. Saya akan terus berusaha yang terbaik. Bagi saya, terpenting membantu tim untuk bisa menang,” ujarnya.

Torehan gol Ibrahimovic mungkin saja terus bertambah dan mencapai targetnya pada akhir musim nanti. Alasannya, Manchester United pada saat ini masih mengikuti empat ajang kompetisi yakni Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Pada akhir pekan nanti, ketajaman Ibrahimovic akan diuji saat Manchester United menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggirs.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-zlatan-ibrahimovic-akui-belum-capai-target-golnya
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini