Berita Liga Inggris: Wuih, Ibrahimovic Yakin Manchester United Raih Treble Winner

Penulis: Dito
Minggu 12 Feb 2017, 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Wuih, Ibrahimovic Yakin Manchester United Raih Treble Winner

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Melihat performa Manchester United yang tengah mengalami peningkatan yang signifikan, Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa timnya masih mampu untuk memenangi dua hingga tiga trofi pada musim ini.

Sepanjang musim ini berlangsung, memang performa United sering mengalami fluktuasi, terutama pada awal musim lalu. Namun, kini anak asuh Jose Mourinho tersebut telah menemukan ritme permainan mereka dan telah mampu mengembalikan kedigdayaannya sebagai salah satu tim besar di Eropa yang disegani oleh setiap lawannya.

Hal tersebut terbukti mereka belum pernah tersentuh kekalahan dalam 16 laga terakhir Liga Inggris dan menjadi salah satu tim yang memiliki konsistensi paling tinggi setelah Chelsea. Meskipun Setan Merah kini masih tercecer di peringkat ke-6, namun peluang mereka untuk menyodok ke zona Liga Champions masih terbuka lebar mengingat tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya terpaut 1 poin dengan Liverpool yang menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris.

Berkaca dari performa timnya yang tengah mengalami peningkatan yang sangat pesat, Zlatan Ibrahimovic, mengklaim bahwa timnya mampu memenangi dua hingga tiga trofi pada musim ini, meskipun sudah dapat dipastikan mereka tak dapat juarai Liga Inggris dikarenakan dominasi Chelsea yang sangat kuat, seperti dilansir Sky Sports News.

"Kami hanya perlu terus maju," kata Ibrahimovic.

"Kami ingin menaklukkan Liga Europa dan kami memiliki permainan yang baik di kandang saat melawan Saint-Etienne. Dari lima trofi musim ini, kami telah memenangkan salah satu [Community Shield] dan kami masih dapat memenangkan empat lagi.

"Saya pikir dari empat tim di depan, hanya satu yang akan menjadi juara. Sisanya akan tidak mendapatkan trofi, tapi kami memiliki satu dan kita bisa mendapatkan trofi kedua kami [Piala EFL], dan kami masih di Liga Europa dan Piala FA. Meskipun kita tidak menjadi juara di Liga Inggris, setidaknya kita dapat mencoba dan memenangkan dua atau tiga piala," pungkas pemain berdarah Swedia tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wuih-ibrahimovic-yakin-manchester-united-raih-treble-winner
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini