Berita Liga Inggris: Willian Ungkap Instruksi Conte Saat Jeda Babak Pertama

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 23:52 WIB
Berita Liga Inggris: Willian Ungkap Instruksi Conte Saat Jeda Babak Pertama

Willian

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Winger Willian, yang mencetak gol pembuka Chelsea saat melawan Hull City, mengungkapkan instruksi yang diberikan pelatih Antonio Conte saat turun minum pada laga Sabtu (1/10) lalu.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas The Tigers dengan gol dari Willian dan Diego Costa dalam laga tandang di KCOM Stadium kemarin.

Dan Willian yakin bahwa instruksi yang diberikan oleh Conte di babak pertama berhasil memberikan keuntungan saat babak kedua dimulai.

“Kami melakukan pekerjaan yang baik,” katanya. “Di babak pertama kami bermain dengan baik, tapi kami tidak mencetak gol. Di babak kedua, kami lebih berkonsentrasi pada passing akhir kami dan kami mencetak dua gol. Jadi, selamat untuk semua pemain dan sekarang kami harus terus berjalan.”

“Saat jeda babak pertama, manajer mengatakan kepada kami untuk terus memberikan tekanan di lapangan dan kami bisa melakukannya dengan baik.”.

Willian yakin Chelsea masih berada di jalur yang tepat untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini, meski jalan mereka seakan naik dan turun.

Sebelum mengalahkan Hull, The Blues menderita kekalahan beruntun dalam laga melawan Liverpool dan Arsenal. Namun, Eden Hazard cs. tampaknya sudah kembali ke jalurnya.

“Kami harus tetap positif,” tambah Willian. “Musim baru saja dimulai dan ada begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan. Sekarang kami harus terus bermain dengan cara yang sama dalam pertandingan kami yang akan datang.”

Chelsea akan menghadapi Leicester City di Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League setelah jeda internasional, tepatnya pada 15 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Willian, Antonio Conte, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini