Berita Liga Inggris: West Ham Terlalu Bagus Untuk Berada Di Zona Degradasi

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Okt 2016, 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: West Ham Terlalu Bagus Untuk Berada Di Zona Degradasi

David James

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Inggris, David James meyakini bahwa West Ham memiliki kemampuan untuk keluar dari zona terbawah Liga Premier. James yang juga pernah membela The Hammers merasa tim ini tidak layak berada di posisi 18 klasemen.

Tim Slaven Bilic sejauh ini baru mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 7 pertandingan pertama Liga Premier mereka. Hal ini diperparah dengan hilangnya kenangan indah musim lalu di stadion Boleyn yang sudah mereka tinggalkan.

David James yang pernah menjadi pemain nomer 1 di West Ham, masih ingat bahwa terkadang kenyataan pahit bisa menimpa sebuah klub yang seharusnya ‘terlalu bagus untuk kalah’ seperti West Ham. Dirinya ingat saat West Ham sempat mengalami hal serupa seperti saat ini meskipun mereka memiliki personel hebat seperti Jermain Defoe, Paolo Di Canio, Michael Carrick, dan Joe Cole.

Untuk kali ini, James percaya bahwa West Ham sedang mengalami rentetan ketidakberuntungan saja yang menyebabkan awal musim ini buruk bagi mereka. Ketika para pemain yang cedera mulai pulih mereka akan kembali mengejar ketertinggalan.

“Saya tidak percaya ada pembicaraan yang mengatakan bahwa mereka akan jatuh untuk saat ini, ini masih terlalu awal. Ini adalah sebuah klub yang mampu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya seperti pada musim lalu, dan saya yakin mereka akan bisa bertanding dengan kualitas yang sama seperti pada musim lalu.

"Awal musim ini memang buruk bagi mereka, tapi saya yakin mereka akan segera bangkit.” katanya pada Standart Sport.

 

Artikel Tag: West Ham, Liga Premier, David James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-west-ham-terlalu-bagus-untuk-berada-di-zona-degradasi
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini