Berita Liga Inggris: Wenger Jelaskan Alasan Sanchez Pergi ke Barcelona

Penulis: Mustika
Sabtu 18 Feb 2017, 21:30 WIB
Berita Liga Inggris: Wenger Jelaskan Alasan Sanchez Pergi ke Barcelona

Sanchez terbang ke Barcelona setelah pertandingan lawan Bayern

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Alexis Sanchez adalah salah satu pemain Arsenal yang kerap menunjukkan reaksi keras saat timnya tersebut meraih hasil buruk. Termasuk juga setelah Arsenal kalah dari Bayern Muenchen, Arsene Wenger mengakui bahwa Alexis Sanchez langsung melakukan perjalanan ke Barcelona.

Menyusul kekalahan memalukan The Gunners di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, para pemain mendarat kembali di London pada Rabu (15/2) tengah malam waktu setempat. Tetapi pemain Arsenal asal Chili, Alexis Sanchez segera melakukan penerbangan lain tepat 24 jam setelah mendarat di London.

Sanchez, yang sebelumnya bermain di Serie A dengan Udinese, telah diberikan izin cuti untuk melakukan perjalanan ke Italia, menurut laporan media Ingris. Dengan izin klub tersebut, kemungkinan besar Sanchez akan melewatkan lanjutan pertandingan di Piala FA putaran kelima pada Senin (20/2) malam melawan Sutton United. Tetapi pemain andalan Arsenal tersebut harus sudah kembali siap untuk pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada 5 Maret nanti.

Berbeda dengan berita penerbangan Sanchez ke Italia, pada konferensi pers pada Jumat (17/2) pagi, Arsene Wenger malah menerangkan bahwa anak asuhnya tersebut sedang melakukan perjalanan ke Barcelona. Dikatakan oleh Wenger bahwa Sanchez terbang ke Spanyol untuk menghadiri kasus pengadilan dan akan kembali ke pusat latihan Arsenal pada hari Sabtu (18/2).

“Dia memiliki kasus pengadilan di Barcelona dan dia akan kembali berlatih besok,” kata Wenger pada wartawan.

Tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Wenger mengenai kasus seperti apa yang saat ini sedang dijalani oleh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sanchez merupakan salah satu pemain kunci Arsenal yang memperoleh 135 ribu Pounds per minggu dari klub. Dirinya menjadi pemain Arsenal yang paling produktif sekaligus memimpin grafik pencetak gol pemain-pemain asal daratan Amerika Selatan yang berlaga di Premier League dengan koleksi 17 golnya.

Artikel Tag: Barcelona, Arsenal, Arsene Wenger, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wenger-jelaskan-alasan-sanchez-pergi-ke-barcelona
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini