Berita Liga Inggris: Wenger Beberkan Fakta Lain Soal Kegagalan Transfer Lemar ke Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Sep 2017, 06:45 WIB
Berita Liga Inggris: Wenger Beberkan Fakta Lain Soal Kegagalan Transfer Lemar ke Arsenal

Thomas Lemar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Arsene Wenger nampaknya memiliki cerita versinya sendiri terkait drama transfer Thomas Lemar dengan menegaskan bahwa bintang muda AS Monaco tersebut tidak menolak Arsenal di hari terakhir bursa musim panas ini.

Arsenal dikabarkan telah memasukkan tawaran fantastis senilai Rp1.6 triliun untuk memboyong Thomas Lemar di hari terakhir jendela transfer Kamis (31/8) kemarin. Langkah tersebut diambil lantaran bintang AS Monaco tersebut dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Namun, pemain internasional Prancis yang juga telah menarik perhatian dari klub Liga Inggris lain, Liverpool, pada akhirnya tetap bertahan bersama juara bertahan Ligue 1. Alhasil, The Gunnerspun terpaksa mencegah Sanchez berlabuh ke Manchester City.

Beberapa waktu lalu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa winger 21 tahun tersebut menolak peluang bergabung Arsenal karena alasan Liga Champions. Namun, dalam pernyataannya ketika merespon pertanyaan apakah kepergian mesin gol andalannya bergantung pada transfer Lemar, Arsene Wenger membeberkan fakta yang berbeda.

“Itu adalah apa yang saya baca di mana-mana, ya. Pandangan saya adalah ini sulit untuk membicarakan hal tersebut karena Lemar saat ini di Monaco. Ia harus fokus pada Monaco, Sanchez di sini, sehingga dia harus fokus di sini,” jawabnya.

“Saya yakin kami harus menjaga kerahasiaan negosiasi transfer, bursa transfer adalah bagian dari itu, banyak hal terjadi di detik-detik terakhir.

“Itu tidak benar [Lemar telah menolak Arsenal]. Dia memutuskan untuk bertahan di Monaco, ya, Anda harus menghargai itu, pemain memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya yang sedang berjalan, secara keseluruhan, Anda harus menghargai itu.”

Artikel Tag: Arsene Wenger, Thomas Lemar, AS Monaco, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wenger-beberkan-fakta-lain-soal-kegagalan-transfer-lemar-ke-arsenal
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini