Berita Liga Inggris: Wartawan Dadakan A La Costa, Hazard, dan Willian

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 19:36 WIB
Berita Liga Inggris: Wartawan Dadakan A La Costa, Hazard, dan Willian

Eden Hazard dan Willian

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi wartawan dadakan setelah mengalahkan Hull City 2-0, dan mewawancarai Willian tentang gol pembuka darinya, sebelum akhirnya Diego Costa muncul dan mengacaukan suasana.

Willian memecah kebuntuan Chelsea dengan gol pembuka di KCOM Stadium Sabtu (1/10), sebelum Diego Costa mencetak gol keenamnya musim ini untuk mengamankan tiga poin penting dan mengantarkan The Blues kembali ke jalur kemenangan.

Suasana di ruang ganti pasca pertandingan tampaknya sangat positif. Hal ini terlihat ketika Hazard mencoba membujuk Willian untuk ambil bagian dalam wawancara bersama dengan Chelsea TV.

Dan pemain asal Brasil ini tampaknya tidak mengetahui bahwa Hazard akan menjadi wartawan dan mewawancarai dirinya.

Dalam video singkat yang diupload di Twitter resmi Chelsea, Hazard meminta Willian untuk menjelaskan tentang golnya ke gawang Hull, dan Willian menanggapinya dengan mengatakan, “Itu untuk ibuku. Itu adalah gol indah dan itu untuknya.”

Hazard kemudian membuat candaan dengan bertanya apakah gol tersebut juga untuknya, Willian pun merespons dan meyakinkan bahwa gol selanjutnya adalah untuk Hazard.

Kemudian Costa berjalan di belakang mereka dan menanyakan hal yang serupa, sebelum berteriak, “Indah!”

Suasana di dalam skuat kali ini terlihat sangat kontras dengan hasil pertandingan tandang terakhir mereka ke Emirates Stadium, di mana mereka harus kebobolan tiga gol saat babak pertama.

Setelah meraih poin penuh atas Hull City, Chelsea akan menghadapi Leicester City di laga lanjutan Premier League berikutnya setelah jeda internasional pada 15 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Eden Hazard, Willian, Diego Costa, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini