Berita Liga Inggris: Walter Mazzarri Nilai Para Pemainnya Terlalu Bermain Santai

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2017, 18:51 WIB
Berita Liga Inggris: Walter Mazzarri Nilai Para Pemainnya Terlalu Bermain Santai

Walter Mazzarri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Watford, Walter Mazzarri mengatakan bahwa beberapa pemainnya, mungkin bermain dengan terlalu santai setelah mereka berhasil mencapai 40 poin di Premier League musim ini, angka yang diyakini dapat membuat mereka menghindari degradasi.

Kekalahan 3-0 The Hornets oleh Leicester City pada Sabtu kemarin (06/05) adalah kekalahan ketiga dalam empat pertandingan. Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa rasa puas diri telah membuat mereka menelan kekalahan.

“Dari sudut pandang kinerja, kami tidak bermain seburuk hasil yang ditunjukkan, kami juga berhasil mencapai 40 poin saat tersisa enam pertandingan, itu adalah tujuan kami, dan kami menemukannya,” kata Mazzarri.

“Mungkin secara tidak sadar beberapa pemain sedikit lebih rileks, tapi sekarang kami harus mengerjakan (PR kami) untuk pertandingan berikutnya.”

“Sekarang yang kami harus lakukan adalah menciptakan basis yang kuat untuk musim depan dan membuat skuat tetap berada di sini musim depan.”

Mazzarri menegaskan timnya bermain sama baiknya seperti The Foxes di babak pertama, namun melewatkan kesempatan untuk mencetak gol pertama yang sangat penting.

“Saya kecewa, terutama pada saat kami kebobolan, itu adalah kesalahan individual. Di babak pertama saya pikir kami bermain di level yang sama dengan Leicester, kami bisa memiliki (gol) dan seharusnya dapat mencetak gol,” tambah Mazzarri.

“Ini tidak terjadi, dan ketika Anda kebobolan gol pertama melawan tim yang sangat baik dalam serangan balik, itu sangat sulit.”

Pada laga selanjutnya, Watford akan menjalani pertandingan berat melawan Everton pada Sabtu depan (13/05) sebelum bertandang ke Stamford Bridge tiga hari kemudian untuk melawan tim yang berpeluang besar menjadi juara Premier League musim ini yaitu Chelsea.

Artikel Tag: premier league 2017, Watford, Walter Mazzarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-walter-mazzarri-nilai-para-pemainnya-terlalu-bermain-santai
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini