Berita Liga Inggris: (Video) Chelsea Ucapkan Ulang Tahun Kepada Costa dengan Sebuah Video Lucu

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Okt 2016, 11:07 WIB
Berita Liga Inggris: (Video) Chelsea Ucapkan Ulang Tahun Kepada Costa dengan Sebuah Video Lucu

Diego Costa

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Beberapa waktu lalu Diego Costa digambarkan sebagai 'orang gila' dalam artian adalah seseorang yang lucu, sehingga tidak mengherankan jika video hadiah ulang tahunnya bisa menjadi sedikit hiburan untuk kita.

Pemain kelahiran Brasil yang memilih membela timnas Spanyol ini terbukti menjadi seorang yang sukses besar di mata para penggemar Chelsea sejak tiba di Stamford Bridge dari Atletico Madrid dua tahun lalu. Dengan semangat besar dan berapi-apinya di lapangan membuat Costa menjadi salah satu pemain depan yang paling ditakuti di Premier League.

Meskipun begitu, tampaknya rekan-rekan satu timnya di Chelsea bisa melihat sisi lain yang sungguh sangat berbeda dari Costa setiap harinya. Dia lebih sering terlihat menjadi dalang dari berbagai kejahilan dan umumnya menjadi sumber banyak tawa.

Contohnya saja ketika pemain kelahiran Brasil itu memilih untuk naik kereta dengan kecepatan penuh saat ingin menuju ke lapangan pelatihan di Cobham, atau ketika ia mengganggu wartawan dari Chelsea TV saat siaran masih berlangsung.

Ada juga saat Costa, yang telah mencetak enam gol di Premier League musim ini, memberikan komentar lucu tentang seberapa baik golnya melawan Hull City kepada Eden Hazard yang sedang menjadi wartawan dadakan.

Dan semua momen-momen tersebut telah dikumpulkan oleh tim Chelsea TV sebagai hadiah ulang tahun dari mereka untuk striker andalan The Blues tersebut, yang pada hari Sabtu (8/10) ini genap berusia 28 tahun. Dan Anda bisa melihat kumpulan momen-momen tersebut melalui sebuah video yang diupload di Twitter resmi Chelsea di bawah ini.

Artikel Tag: Diego Costa, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017, Antonio Conte

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini