Berita Liga Inggris: Victor Moses Ingin Tampil Lebih Sering di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 17:07 WIB
Berita Liga Inggris: Victor Moses Ingin Tampil Lebih Sering di Chelsea

Victor Moses

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain sayap Nigeria, Victor Moses, mengatakan tertarik untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Chelsea setelah memainkan perannya dengan baik dalam kemenangan 2-0 atas Hull City, pada Sabtu (1/10) malam kemarin.

Moses yang berusia 25 tahun ini membuat start liga untuk pertama kalinya di Chelsea sejak Mei 2013 dan berhasil tampil mengesankan di posisi yang sebenarnya agak asing baginya, sebelum akhirnya ia digantikan pada menit ke-85 oleh pemain asal Spanyol, Pedro Rodriguez, untuk mengambil posisi tersebut.

Moses telah empat kali melakukan umpan silang, empat kali berhasil melewati pemain lawan, menciptakan dua peluang dan memiliki akurasi passing 87 persen hanya di babak pertama. Status tersebut semakin dapat meyakinkan Conte bahwa dia lebih dari pantas untuk mendapatkan waktu di tim utama lebih banyak lagi

“Saya sangat senang dengan tiga poin hari ini (melawan Hull City) dan saya yakin fans juga menikmatinya. Ini adalah kemenangan penting dan kami semua sangat senang dengan hasil ini,” katanya kepada ITV setelah laga kemenangan di KCOM Stadium.

“Saya selalu ingin bermain untuk klub ini (karena) klub ini adalah klub besar dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya hanya ingin menikmati diri saya selama saya di luar sana dan saya akhirnya bisa menikmati diri saya hari ini, di sini,” lanjut pemain internasional Nigeria tersebut.

“Mudah-mudahan, ada lebih banyak pertandingan (di Chelsea) bagi saya untuk bermain di masa depan,” tambah Moses.

Moses telah berhasil tampil selama 141 menit dalam enam pertandingan liga untuk Chelsea musim ini.

Artikel Tag: Victor Moses, Chelsea, Hull City, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini