Berita Liga Inggris: Tony Pulis Bertekad Untuk Menunda Pesta Juara Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Mei 2017, 20:46 WIB
Berita Liga Inggris: Tony Pulis Bertekad Untuk Menunda Pesta Juara Chelsea

Tony Pulis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos West Brom, Tony Pulis bertekad untuk menunda pesta juara Chelsea untuk dinobatkan sebagai juara Premier League pada musim ini saat kedua klub bertemu di The Hawthorns pada hari Jumat (12/05) waktu setempat.

The Blues akan memenangkan gelar liga kedua mereka dalam tiga tahun terakhir, jika berhasil meraih kemenangan pada akhir pekan ini, setelah unggul tujuh poin atas tempat kedua Tottenham dengan tiga pertandingan tersisa.

Pulis mengakui Chelsea pantas memenangkan gelar, namun ia menegaskan timnya akan memberikan yang terbaik untuk menunda perayaan gelar juara anak asuh Antonio Conte.

“Mereka pantas berada di tempat mereka berada, mereka menjadi tim yang paling konsisten di liga tahun ini dan mereka datang ke tempat kami dengan kesempatan untuk memenangkannya,” katanya dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan.

“Entah mereka merayakan di lapangan atau ketika kembali ke Stamford Bridge, mereka pantas berada di tempat mereka untuk apa yang telah mereka lakukan sejauh ini.”

Saat ini West Brom sedang tidak berada dalam momentum yang bagus, sejak menaklukan Bournemouth mereka hanya memenangkan satu pertandingan dalam sembilan laga terakhir.

“Kami akan memberikan yang terbaik, kami memiliki tanggung jawab kepada pendukung kami, kami masih mengejar penghitungan poin yang akan membuat kami berada di posisi kedelapan sehingga kami harus bermain baik. Kami tidak sabar untuk pertandingan ini, para pemain telah sangat baik minggu ini.”

“Ada tiga poin yang diperebutkan mereka dan kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi pertandingan yang kompetitif dan permainan yang bagus, saya rasa Antonio tidak akan mengharapkan hal yang berbeda,” tutup eks bos Stoke City ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Chelsea, Tony Pulis, West Brom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tony-pulis-bertekad-untuk-menunda-pesta-juara-chelsea
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini