Berita Liga Inggris: Tonton Laga Juventus vs Inter, Conte Kena Marah Istrinya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Feb 2017, 13:33 WIB
Berita Liga Inggris: Tonton Laga Juventus vs Inter, Conte Kena Marah Istrinya

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa dirinya kena marah istrinya setelah ia menghabiskan waktu senggangnya ke Italia untuk menonton Juventus kontra Inter Milan ketimbang menghabiskan waktu bersama putrinya.

Seperti kebanyakan manajer, pria berusia 47 tahun tersebut memang tampak sangat terobsesi dengan sepak bola, dan hal itu kadang-kadang membuat sedikit masalah ketika ia mencoba untuk menyeimbangkannya dengan kehidupan bersama keluarganya.

Chelsea sendiri akan menghadapi Burnley di Turf Moor pada Minggu (12/2) malam WIB dan memiliki libur tiga hari awal pekan ini, menyusul kemenangan 3-1 atas rival London mereka Arsenal.

Seperti dilansir dari Daily Star, Conte mengatakan, “Jujur, istri saya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menonton pertandingan Juventus melawan Inter Milan, dia tidak senang.”

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Mengapa? Tinggallah bersama putrimu’. Tapi kadang itu bukan jadi hal yang mudah untuk dijelaskan kepada istri saya tentang pilihan saya ketika saya memiliki hari libur, untuk menonton pertandingan misalnya,” tutur Conte.

“Pada hari Minggu, sepanjang hari saya menyaksikan pertandingan di TV, pertandingan di Inggris, Manchester City dan United, dan kemudian pertandingan Italia. Tapi gairah saya untuk sepak bola besar. Istri saya tidak tahu sepak bola sebelum saya,” jelasnya.

Pelatih asal Italia tersebut kemudian menegaskan bahwa keluarga adalah pendukung utamanya, meski mereka tidak menyukai sepak bola dan tidak pernah menonton pertandingan sepak bola.

“Orang tuanya tidak pernah menonton pertandingan sepak bola, dan pada hari Minggu mereka akan pergi untuk berjalan-jalan atau mengendarai sepeda. Sekarang saya telah terlibat dengan keluarganya, dan mereka adalah pendukung pertama saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tonton-laga-juventus-vs-inter-conte-kena-marah-istrinya
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini