Berita Liga Inggris: Tidak Lagi Bermain untuk Timnas Inggris, James Milner Fokus ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2016, 16:35 WIB
Berita Liga Inggris: Tidak Lagi Bermain untuk Timnas Inggris, James Milner Fokus ke Liverpool

James Milner / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: James Milner yakin bahwa ia akan tetap segar untuk membela Liverpool musim ini karena sekarang ia sudah tidak bertugas lagi bersama dengan Timnas Inggris. James Milner telah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris beberapa bulan lalu.

James Milner yang menjadi andalan bagi Liverpool musim ini, telah mengarungi awal musim dengan baik. Ia berhasil membuat empat gol dalam tujuh pertandingan yang telah Liverpool jalani di Premier League.

Milner menjelaskan bahwa jeda internasional saat ini, sudah berbeda karena ia tidak lagi membela Inggris dan bisa fokus dengan Liverpool.

“Sekarang jelas berbeda. Ini fase baru bagi saya dalam karier sepak bola saya. Sebenarnya saya tidak beristirahat seperti yang orang pikirkan. Karena kami tetap berlatih dengan manajer (Klopp) ketika kami ada di sini,” kata Milner kepada situs resmi Liverpool.

“(Pensiun dari timnas) untuk berkonsentrasi dengan Liverpool, jelas itu merupakan hal yang besar bagi saya sekarang. Kami memiliki pertandingan (sebelum) jeda internasional untuk menjaga kami tetap bergerak. Saya merasa cukup segar untuk masuk ke jadwal berikutnya setelah jeda internasional.”

Milner yang telah menjalani kariernya bersama Timnas Inggris mengatakan bahwa bukan hal yang mudah baginya untuk datang dan kembali dengan cepat dalam jeda internasional.

“Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun, pergi dengan tim nasional dan datang kembali ke klub, kadang-kadang itu cukup sulit ketika Anda baru saja pergi dengan timnas, namun beberapa hari kemudian, Anda kembali ke klub,” tambah Milner.

“Anda tidak benar-benar mendapatkan istirahat yang pasti. Bagi saya pribadi dan semoga Liverpool, itu bisa menjadi hal positif, karena Anda bisa merasa lebih segar setelah jeda internasional,” pungkas mantan gelandang Manchester City tersebut.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, premier league 2017

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini