Berita Liga Inggris: Terungkap, Jurgen Klopp Pernah Rayu Sadio Mane Gabung Dortmund

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 15 Okt 2016, 18:36 WIB
Berita Liga Inggris: Terungkap, Jurgen Klopp Pernah Rayu Sadio Mane Gabung Dortmund

Sadio Mane dan Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker anyar Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa ia sempat dirayu Jurgen Klopp yang saat itu masih menukangi Borussia Dortmund. Namun, baru sekarang niatan klopp itu tercapai bersama The Reds.

Sebelumnya, Mane pernah merasakan bermain di liga Austria bersama Red Bull Salzburg. Liga Austria memang dikenal banyak menghasilkan bintang baru yang mencuri perhatian dari klub-klub Bundesliga.

Klopp memang beberapa kali mengatakan bahwa ia telah memantau Mane sejak masih di Red Bull Salzburg, namun baru bisa mendatangkannya ketika pelatih asal Jerman ini bergabung dengan Liverpool dan merekrut Mane pada musim panas ini dari Southampton.

“Sebelum saya datang ke sini (Liverpool), saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya (Klopp) ketika dia berada di Borussia Dortmund,” katanya kepada BBC Sport.

“Saya berada di Red Bull Salzburg dan dia mencoba untuk mengontrak saya, tapi itu tidak terjadi dan itu adalah sepak bola.”

Sejauh ini, Sadio Mane telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan liga sejak kepindahannya dari Southampton dengan harga 34 juta poundsterling dan mengakui bahwa ia senang bisa bekerja sama dengan Jurgen Klopp.

“Dia adalah manajer yang bagus dan dia adalah tipe seseorang yang selalu suka akan pemainnya.”

“Pada akhir musim lalu, ia menelepon saya dan mengatakan kepada saya dia ingin saya bermain dengan Liverpool.”

“Saya mengatakan langsung bahwa saya ingin bergabung. Ini adalah waktu yang tepat dan pelatih yang tepat bagi saya. Saya sangat senang berada di sini,” pungkas Sadio Mane.

Selanjutnya, Sadio Mane dan Liverpool akan menghadapi Manchester United pada lanjutan laga Premier League di Anfield pada Senin depan (17/10).

Artikel Tag: premier league 2017, Sadio Mane, Jurgen Klopp, Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-terungkap-jurgen-klopp-pernah-rayu-sadio-mane-gabung-dortmund
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini