Berita Liga Inggris: Ternyata, Para Pemain Pinjaman Chelsea Punya Grup WhatsApp Khusus

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 13:18 WIB
Berita Liga Inggris: Ternyata, Para Pemain Pinjaman Chelsea Punya Grup WhatsApp Khusus

Tammy Abraham

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Tammy Abraham, pemain belia Chelsea yang kini dipinjamkan ke Bristol Chelesea, mengungkapkan bahwa sejumlah pemain yang dipinjamkan oleh Chelsea di luar Stamfrod Bridge memiliki grup WhatsApp khusus.

Abraham, yang menghabiskan musim dengan tim Piala Liga Inggris Bristol City, adalah salah satu dari 38 pemain Chelsea yang telah dikirim keluar pada transfer sementara musim ini. Dan ternyata ada fakta menarik tentang para pemain pinjaman The Blues tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Abraham mengatakan, “Ada persaingan. Abraham adalah salah satu dari 38 pemain, yang telah dikirim Chelsea sebagai pemain pinjaman. Abraham menegaskan bahwa para pemain memiliki grup khusus di platform media sosial WhatsApp untuk berbagi pesan. Saya juga bertanya apakah itu berarti telepon harus terus mendapat notifikasi."

“Saya tidak keberatan! Hal tersebut bagus untuk melihat bagaimana perkembangan yang lainnya. Ini seperti sebuah keluarga besar. Ketika saya mencetak gol, semua orang mengucapkan selamat padaku dan sebaliknya. Ada sedikit canda dan hal itu baik untuk mendapat dukungan.”

Dari semua pemain pinjaman Chelsea, Abraham adalah pemain yang berhasil membuat dampak terbesar sejauh ini, dengan mencetak sepuluh gol dalam tiga belas laga bersama Bristol City. Setelah sebelumnya berhasil bermain secara reguler di tim junior The Blues, kini Abraham berhasil tampil bagus di level senior dan akan memiliki kesempatan untuk menembus skuat utama Chelsea di masa depan.

Ia adalah seorang pemain yang cepat dan kuat, Abraham memiliki akurasi tembakan rata-rata 61% di liga musim ini dan sering masuk ke daerah serang dengan sangat baik.

Performa sangat bagus Abraham tersebut membuatnya menerima panggilan pertamanya di Timnas Inggris U-21 untuk laga kontra Kazakhstan dan Bosnia-Herzegovina.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, lee johnson, Bristol City, Berita Liga Inggris, premier league 2017

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini