Berita Liga Inggris: Terlalu Dini Coret Manchester United dari Persaingan Gelar Premier League

Penulis: Catur
Selasa 15 Nov 2016, 23:48 WIB
Berita Liga Inggris: Terlalu Dini Coret Manchester United dari Persaingan Gelar Premier League

Michael Carrick

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Performa Manchester United di musim pertama manajer Jose Mourinho memang belum memuaskan para fans Setan Merah. Saat ini, mereka tercecer di peringkat keenam dari 11 pertandingan Premier League. Namun, gelandang Michael Carrick menilai terlalu dini jika timnya dicoret dari persaingan gelar juara.

Kedatangan sejumlah pemain bintang di awal musim seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ternyata belum mampu mengakat prestasi United yang sudah terpuruk selama empat musim terakhir.

Menurut Carrick, para penggawa United masih memiliki optimisme tinggi soal peluang untuk meraih gelar juara Premier League walaupun dalam beberapa pertandingan terakhir penampilan skuat Mourinho itu belum memuaskan.

“Kami ingin berada di atas untuk menjadi penantang juara. Kami punya periode naik dan turun, namun bukan berarti kami menyerah begitu saja dalam persaingan,” kata Carrick.

Dia mengatakan terlalu dini untuk mengeluarkan Manchester United dari salah satu kandidat peraih juara, seperti yang disampaikan beberapa pengamat.

“Terlalu dini untuk mengabaikan peluang kami dan kami sebenarnya punya banyak pemain berkualitas sebagai tim, jadi bukan saatnya untuk menyerah,” ujarnya.

Manchester United, papar Carrick, akan segera bangkit dari keterpurukannya ini. Dia pun sangat yakin timnya akan bisa memenangi laga-laga selanjutnya.

“Kami hanya merasa belum mendapatkan hasil yang layak, kami tahu ini akan berubah. Masih belum memasuki Natal, jadi masih banyak laga untuk dimainkan dan kami yakin mampu bangkit seiring memasuki akhir musim,” ungkapnya.

Saat ini, Ibrahimovic cs. berada di peringkat keenam dengan 18 poin dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Pada akhir pekan nanti, United akan menjalani bigmatch kontra Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Liga Inggris, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-terlalu-dini-coret-manchester-united-dari-persaingan-gelar-premier-league
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini