Berita Liga Inggris: Tekanan Tak Akan Buat Wenger Tinggalkan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mei 2017, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Tekanan Tak Akan Buat Wenger Tinggalkan Arsenal

Lauren (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain bertahan Arsenal Lauren mengklaim bahwa tekanan yang tengah menerpa manajer Arsene Wenger tidak akan memaksanya meninggalkan klub yang telah ia tangani selama lebih dari 20 tahun.

Arsene Wenger akan memimpin Arsenal untuk melanjutkan momentum positif dengan menantang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris Kamis (11/5) dini hari nanti. Sebuah kemenangan dalam duel di St Mary’s Stadium akan membawa mereka merebut posisi lima dari Manchester United, yang baru mereka kalahkan akhir pekan kemarin.

Walaupun demikian, rumor yang menyelimuti masa depan Wenger belum kunjung mereda. Kontrak sang manajer sejatinya akan berakhir musim panas ini. Dan kritik dari sejumlah fans menyusul performa buruk timnya musim ini, disebut-sebut berpeluang memaksanya menolak memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium.

Menanggapi situasi yang dialami juru taktik asal Prancis ini, mantan bek The GunnersLauren yakin bos lamanya mampu mengatasi situasi kritis tersebut.

“Ia tahu bagaimana mengatasi tekanan, dengan harapan hal-halnya akan kembali ke jalur yang tepat cepat atau lambat,” ungkap pria 40 tahun ini kepada BBC Africa.

Lauren telah memainkan 159 pertandingan Premier League bersama Arsneal antara tahun 2000 hingga 2007 dan menjadi bagian luar biasa timnya saat memenangkan gelar liga di musim 2003-2004.

Mantan bek kanan tim nasional Kamerun ini juga menegaskan bahwa tekanan semacam itu tak akan membuat The Professormeninggalkan posisinya.

“Saya tidak berpikir ia akan mengundurkan diri. Ia pernah dalam tekanan selama 30-35 tahun, memanajeri klub-klub besar dengan tekanan tinggi,” tambahnya.

Pada bulan Februari kemarin, Wenger mengklaim akan memutuskan masa depannya pada bulan Maret atau April. Namun, ia kemudian menyatakan bahwa ia telah berbuat kesalahan dalam membuat batasan waktu.

Artikel Tag: lauren, Arsene Wenger, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tekanan-tak-akan-buat-wenger-tinggalkan-arsenal
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini