Berita Liga Inggris: Tanpa Liga Champions Musim Depan, Arsenal Akan Kecewa Berat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 16 Mei 2017, 18:00 WIB
Berita Liga Inggris: Tanpa Liga Champions Musim Depan, Arsenal Akan Kecewa Berat

Laurent Koscielny (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Laurent Koscielny menyatakan bahwa tanpa berlaga di sepak bola Liga Champions musim depan akan menjadi kekecewaan bagi Arsenal menyusul tipisnya peluang mereka untuk finis empat besar musim ini.

Arsenal masih tertinggal tiga poin di belakang Manchester City yang menghuni peringkat empat klasemen sementara dengan dua pertandingan tersisa musim ini. Dan kini, pasukan Arsene Wenger akan menjamu tim yang tengah terancam degradasi, Sunderland.

Meski secara matematis The Gunnersmasih berpeluang finis empat besar, peluang mereka akan sepenuhnya bergantung pada hasil yang diraih oleh The Citizensdan Liverpool yang telah memainkan satu laga lebih banyak dengan keunggulan empat poin dari klub London.

Menanggapi situasi yang dialami timnya, Laurent Koscielny mengklaim bahwa tak bermain di Liga Champions bukanlah hasil yang diharapkan timnya dan berjanji Arsenal akan terus berjuang hingga laga terakhir.

“Kami tampil setiap akhir pekan untuk finis empat besar dan bertarung memperebutkan gelar sepanjang musim. Tak berlaga di Liga Champions musim depan akan menjadi situasi yang sangat mengecewakan bagi kami, tetapi kami akan berjuang hingga akhir untuk meraih sebanyak mungkin peluang berada di sana musim depan,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Liga Champions merupakan kompetisi yang setiap pemain ingin bermain di sana karena Anda bermain melawan tim-tim terbaik di Eropa dan selalu menjadi kompetisi yang penting. Sangat penting bagi Arsenal bersanding dengan tim-tim terbaik dunia.

“Kami memiliki sedikit peluang, tetapi dalam sepak bola, Anda tak pernah tahu, khusunya di Inggris. Semua tim bisa menang satu sama lain dan kami perlu melakukan tugas kami lebih dulu, untuk meraih dua kemenangan, dan setelah itu, kami akan menunggu hasil dari Liverpool dan Manchester City.”

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Liga Inggris, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tanpa-liga-champions-musim-depan-arsenal-akan-kecewa-berat
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini