Berita Liga Inggris: Tammy Abraham Incar Tim Utama Chelsea Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 12:21 WIB
Berita Liga Inggris: Tammy Abraham Incar Tim Utama Chelsea Musim Depan

Tammy Abraham

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bocah ajaib Chelsea, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa kini dirinya mengincar satu tempat dalam tim utama The Blues di Stamford Bridge musim depan ketika ia kembali dari masa peminjamannya di Bristol City.

Tammy Abraham, striker belia yang masih berusia 18 tahun ini tampaknya sangat bersemangat di musim ini. Mencetak sepuluh gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, telah berhasil membangun dirinya sebagai salah satu prospek cemerlang di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Abraham yakin musim depan dirinya akan mampu bersaing dengan beberapa nama besar di Chelsea, seperti Diego Costa dan Michy Batshuayi untuk memperebutkan tempat sebagai penyerang utama. Ia juga yakin bisa membuat Antonio Conte mempertimbangkannya jika ia terus bermain seperti saat ini.

Dilansir dari Daily Mail, ketika ditanya tentang ambisi masa depannya, striker asal Inggris itu mengatakan, “Akan lebih baik untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Championship. Jika Anda memberikan semua yang Anda miliki dan bekerja keras, maka ya, mengapa tidak [masuk ke tim Chelsea]?”

“Ini adalah alasan mengapa saya ada di sini dan mengapa saya harus kembali ke Chelsea dan menuju tim utama,” tambah Tammy Abraham.

Chelsea memang memiliki catatan kurang baik ketika memberikan kesempatan kepada pemain muda dan pemain akademi di tim utama, namun performa Abraham sejauh ini dengan Bristol City membuat dirinya semakin sulit diabaikan.

Abraham bahkan memiliki status yang cukup mengesankan dengan tingkat akurasi tendangan yang mencapai rata-rata 61 persen dan tingkat konversi kesempatan sebesar 38,9 persen, serta berhasil memenangkan 67 persen tackling musim ini.

Artikel Tag: tammy abraham, Antonio Conte, Chelsea, lee johnson, Bristol City, Berita Liga Inggris, Championship, premier league 2017, Berita Liga Inggris

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini