Berita Liga Inggris: Taklukkan Arsenal, Kante Bahas Kans Chelsea Meraih Gelar

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Feb 2017, 21:45 WIB
Berita Liga Inggris: Taklukkan Arsenal, Kante Bahas Kans Chelsea Meraih Gelar

N'Golo Kante

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang angkut air Chelsea, N’Golo Kante, mengklaim bahwa timnya tak akan puas hanya dengan kemenangan 3-1 melawan rival mereka Arsenal di Stamford Bridge, pada Sabtu (4/2) malam WIB.

The Blues sukses membalas kekalahan mereka melawan Arsenal di awal musim ini, ketika mereka ditekuk 3-0 di Emirates Stadium pada September tahun lalu, dengan kemenangan keenam mereka dalam tujuh tahun di Stamford Bridge melawan The Gunners.

Marcos Alonso menjadi pembuka skor untuk klub London Barat, sebelum Eden Hazard dan Cesc Fabregas membuat papan skor menjadi 3-0 pada babak kedua. Sundulan Olivier Giroud akhirnya menjadi penutup di menit-menit terakhir pertandingan, dan membuat skor akhir menjadi 3-1.

Tapi meskipun Chelsea telah membuka jarak 12 poin di puncak klasemen Premier League, sembilan poin setelah Tottenham mengalahkan Middlesbrough, Kante mengklaim bahwa timnya belum akan puas dengan kemenangan ini.

Dengan 14 pertandingan tersisa, eks pemain Leicester City tersebut menganggap masih ada jalan panjang untuk menjadi juara musim ini dan menegaskan bahwa saat ini mereka belum memenangkan apa pun.

“Itu bukan permainan terbaik yang kami mainkan, tapi itu adalah pertandingan yang penting bagi kami. Perburuan gelar masih belum selesai, banyak hal bisa terjadi,” ujar Kante kepada BBC Sport.

“Ketika saya masih di Perancis, saya hanya ingin mencapai ambisi tinggal di Ligue 1. Saya tak pernah mengharapkan suatu hari akan memenangkan gelar. Musim lalu, apa yang kami (Leicester City) lakukan sangat mengagumkan, tahun ini kami belum memenangkan apa pun,” tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: n'golo kante, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-taklukkan-arsenal-kante-bahas-kans-chelsea-meraih-gelar
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini