Berita Liga Inggris: Tak Pikirkan Juara Premier League, Hanya ini Fokus David Luiz

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Nov 2016, 13:12 WIB
Berita Liga Inggris: Tak Pikirkan Juara Premier League, Hanya ini Fokus David Luiz

David Luiz

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek tengah Chelsea, David Luiz, menegaskan bahwa “kunci” mereka untuk menjadi penantang gelar juara Premier League musim ini adalah “kerendahan hati”, menyusul kemenangan 5-0 atas Everton.

Sebenarnya Everton datang ke Stamford Bridge akhir pekan ini dalam performa yang cukup baik, mereka hanya kebobolan delapan gol dalam 10 pertandingan Premier League di bawah bos baru mereka, Ronald Koeman.

Namun, The Toffes ternyata tak mampu menahan laju Chelsea dengan penampilan yang menakjubkan bagi tim tuan rumah, yang berhasil merebut tiga poin penuh berkat gol dari Eden Hazard (dua gol), Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro.

Seperti diketahui, performa luar biasa itu disebut-sebut datang dari formasi 3-4-3 yang baru diterapkan oleh Antonio Conte beberapa pekan yang lalu setelah mengalami kekalahan kontra Liverpool dan Arsenal.

Dan Chelsea telah mencetak sebanyak 16 gol tanpa balas hanya dalam lima pertandingan Premier League terakhir mereka, yang membuat The Blues menempati posisi kedua dalam klasemen sementara.

Meskipun demikian, Luiz mendesak rekan-rekan setimnya untuk tetap rendah hati, daripada terus memikir tujuan jangka panjang, yaitu mengangkat trofi Premier League keempat mereka.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat melawan tim yang kuat, ada baiknya untuk menang dengan mencetak banyak gol dan tidak kebobolan, tapi itu hanya awal,” ungkap pemain internasional Brasil itu dalam situs resmi Chelsea.

“Kami hanya ingin melanjutkan pertandingan demi pertandingan, kami tidak ingin berbicara tentang masa depan. Sangat penting untuk menjaga kaki kita tetap di tanah dan memiliki kerendahan hati, itulah kuncinya,” lanjutnya.

Chelsea akan bertandang ke Middlesbrough pada tanggal 20 November mendatang, dan melanjutkan performa baik mereka setelah jeda internasional.

Artikel Tag: David Luiz, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tak-pikirkan-juara-premier-league-hanya-ini-fokus-david-luiz
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini