Berita Liga Inggris: Tak Kunjung Jalani Debut Bersama United, Ini Kata Victor Lindelof

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Sep 2017, 17:00 WIB
Berita Liga Inggris: Tak Kunjung Jalani Debut Bersama United, Ini Kata Victor Lindelof

Victor Lindelof/foto GettyImages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga Inggris: Didatangkan Manchester United dengan biaya transfer mencapai 39.5 Poundstering atau setara Rp 677 miliar, Victor Lindelof belum sekalipun tampil di pertandingan resmi bersama the Red Devils musim ini.

Tercatat dia baru diturunkan Jose Mourinho kala menghadapi Real Madrid pada perebutan trofi Piala Super Eropa yang berakhir dengan kekalahan untuk United. Pemain asal Sewdia itu belum diturunkan Mourinho di tiga laga awal Liga Inggris musim ini.

Dengan keberadaan Eric Bailly, Phil Jones, dan Chris Smalling di tim, Lindelof memang dihadapkan pada persaingan ketat untuk bisa mendapatkan tempat di tim inti the Red Devils. Namun demikian, dia mengaku mulai beradaptasi secara perlahan dengan permainan tim.

"Itu jelas, bahwa Anda selalu ingin bermain. Itu adalah kompetisi yang ketat dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Jadi mari kita lihat bagaimana itu akan berlanjut, tapi yang jelas Anda selalu ingin bermain," tegas Lindelof kepada fotbollskanalen seperti dilansir squawka.

"Saya baru datang ke klub. Pada latihan minggu terakhir berjalan sangat baik dan saya merasa semakin baik. Adalah hal yang bagus untuk mengetahui klub, segala sesuatu di sekitarnya, semua pemain, pemimpin dan sistemnya. Ini adalah waktu yang sangat penting bagi saya," jelasnya.

Dia menyebut ada perbedaan yang cukup mencolok antara dirinya saat masih di Benfica dan ketika bersama United.

"Jelas ada perbedaan. Di sana ada lebih banyak yang memperhatikan ketika bersama Manchester United dibandingkan ketika masih di Benfica," ulas Lindelof.

Dalam beberapa kesempatan Manajer Manchester United, Jose Mourinho kerap menyampaikan kalau Lindelof masih butuh beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Namun demikian, dia mengaku akan memberikan kesempatan kepada pemain 23 tahun itu pada pertandingan perdana Liga Champions Eropa musim ini.

Musim lalu bersama Benfica, Lindelof mampu tampil baik, secara keseluruhan ia mampu mencatatkan rata-rata enam aksi defensif dan memenangkan 59 persen dari total duel udara yang dilakoninya.

Artikel Tag: Liga Inggris, Manchester United, Victor Lindelof, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tak-kunjung-jalani-debut-bersama-united-ini-kata-victor-lindelof
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini