Berita Liga Inggris: Superioritas Arsenal atas Manchester United Tilihat dari Pemain Ini

Penulis: Mustika
Minggu 06 Nov 2016, 19:24 WIB
Berita Liga Inggris: Superioritas Arsenal atas Manchester United Tilihat dari Pemain Ini

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Pada musim ini Arsenal menujukkan superioritasnya atas Manchester United. Selain terbukti dari posisi di klasemen, para pemain Arsenal berhasil membuktikan diri bisa mengisi tempat di tim nasional. Salah satunya adalah Olivier Giroud yang baru saja sembuh dari cederanya.

Sebagai pelatih Arsenal, Arsene Wenger wajib mempersiapkan pemainnya agar tetap bugar mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat. Terlebih lagi bagi pemain yang dipanggil tim nasional masing-masing untuk berlaga pada jeda internasional.

Wenger juga bersyukur bos tim nasional Jerman, Joachim Low tidak menyertakan nama Mesut Ozil pada laga internasional yang akan dilakoni tim Panser. Dalam dua Pekan ke depan Ozil bisa beristirahat dan memulihkan kembali fisiknya mengingat beberapa pekan terakhir dia tampil sangat agresif.

Salah satu berita yang cukup mengejutkan bagi para fans Arsenal dan timnas Perancis adalah kembali dipanggilnya Oliver Giroud. Seelumnya, sang pemain telah absen lama dari tim utama Arsenal setelah mengalami cedera yang memaksanya menepi satu bulan penuh.

Sebenarnya bisa saja pelatih Perancis, Didier Deschamps, memilih striker Manchester United, Anthony Martial. Namun, di laga-laga akhir, Martial gagal menunjukkan kualitasnya untuk mengisi tempat di tim nasional.

Saat pindah ke Manchester United, Martial memecahkan rekor transfer dan hanya kalah dari transfer Paul Pogba. Namun nampaknya kedua pemain tersebut gagal membuktikan bahwa mereka pantas dihargai fantastis. 

Artikel Tag: Arsenal, Olivier Giroud, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-superioritas-arsenal-atas-manchester-united-tilihat-dari-pemain-ini
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini