Berita Liga Inggris: Sturridge Harus Berusaha Keras Untuk Masuk Tim Inti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Nov 2016, 10:24 WIB
Berita Liga Inggris: Sturridge Harus Berusaha Keras Untuk Masuk Tim Inti Liverpool

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness meminta Daniel Sturridge untuk lebih bekerja keras agar dapat masuk kembali ke tim inti Liverpool musim ini. Souness yakin bahwa Sturridge belum mengeluarkan potensi terbaiknya.

Sturridge yang belum bersinar di Liverpool pada musim ini, berhasil tampil baik ketika membela Timnas Inggris. Pada laga terakhinya, ia berhasil mencetak satu gol ketika The Three Lions meraih kemenangan 3-0 atas Skotlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Seperti yang kita lihat, dengan golnya (melawan Skotlandia) Sturridge memiliki kualitas. Tapi, dia tidak memiliki apa yang semua tim sukses inginkan, yaitu etos kerja,” kata Souness.

“Ini menjelaskan mengapa dua klub besar seperti Manchester City dan Chelsea, rela membiarkan dia pergi dan mengapa saat ini, ia tidak di tim inti bagi klub besar ketiganya, Liverpool.”

“Dia menandatangani kontrak tiga tahun kedepan, sebelum ulang tahun ke-24, sehingga ada beberapa orang yang menghakiminya karena meragukan kemampuan dia.”

“Sekarang, Sturridge sudah 27 tahun dan saya memprediksi, dia tidak akan mendapatkan potensi terbaiknya.”

“Entah karena dia tidak dapat mempertahankan fisiknya, karena cedera yang didapatnya atau mentalnya yang tidak siap dengan permintaan Jurgen Klopp.”

Sejauh musim ini, Jurgen Klopp lebih memilih untuk memainkan Roberto Firmino sebagai penyerang tengah meskipun posisi aslinya bukanlah seorang striker.

“Manajer Liverpool melihat Sturridge sebagai pemain pengganti, yang hanya datang bermain dengan 20 menit tersisa. Anda seharusnya dapat menempatkan dia di lini depan dibandingkan Roberto Firmino dengan kualitas yang dimilikinya, tapi tidak ada argumen, pemain asal Brasil itu bekerja lebih keras,” tutup Souness.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Daniel Sturridge, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-sturridge-harus-berusaha-keras-untuk-masuk-tim-inti-liverpool
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini