Berita Liga Inggris: Steven Gerrard Minta Semua Berhenti Kritik Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 14:45 WIB
Berita Liga Inggris: Steven Gerrard Minta Semua Berhenti Kritik Jordan Henderson

Jordan Henderson / Clive Rose via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Steven Gerrard, membela kapten Liverpool saat ini Jordan Henderson dari kritikan yang datang & mendukung ia menemukan performa terbaiknya. Gerrard menekankan bahwa saat ini semua orang harus berhenti mengkritik Henderson.

Henderson, yang mengambil alih posisi kapten Liverpool setelah kepergian Gerrard, telah dikritik oleh sebagian dari fans Liverpool menyusul performa awal yang buruk untuk musim 2016-17.

Namun, mantan pemain Sunderland telah menemukan kembali permainan terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, salah satunya dengan gol melawan Chelsea. Gerrard percaya bahwa kritik kepada Henderson, tidak perlu.

“Saya pikir, kritik banyak terjadi di sepak bola. Saya sendiri mengalaminya,” kata Gerrard kepada Radio City Talk. “Ini semua tentang era yang berbeda.”

“Kami bisa melihat bahwa setiap pemain selalu digambarkan sebagai Paul Gascoigne berikutnya, Bobby Moore berikutnya. Orang-orang harus menilai Jordan Henderson untuk Jordan Henderson. Apa yang dia berikan kepada tim, apa yang ia berikan kepada rekan satu timnya.”

“Dia belum meperlihatkan yang terbaik, dia lebih tahu dirinya. Tetapi dia telah bekerja sangat keras untuk lebih baik di setiap aspek permainan. Dia benar-benar peduli, dia telah menunjukkan permainan yang berkualitas di pertandingan musim ini, terutama dalam kemenangan di Chelsea. Cara dia menekan, tingkat kerja kerasnya, intensitas tingginya. Lihatlah golnya di Stamford Bridge.”

Kontrak Gerrard dengan LA Galaxy akan berakhir pada akhir musim ini di MLS dan mantan kapten Inggris ini mengatakan dia belum memutuskan masa depannya.

“Saya ingin tahu apakah saya harus bermain untuk sedikit lebih lama atau apakah saya harus mengumumkan harinya (pensiun). Saya belum 100 persen memutuskan,” tambahnya.

“Saya masih menikmati bermain. Saya masih suka datang ke latihan, saya masih suka bersaing, jadi jika saya bisa melanjutkan dan ada kesempatan untuk bertahan di sini atau pergi ke tempat lain maka saya akan mempertimbangkannya.”

“Tapi kalau tidak ada yang muncul, saya akan mencoba (fokus) pada melatih (manajerial) dan melihat apa yang terjadi,” tutup mantan kapten Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2017, Steven Gerrard, Liverpool, Jordan Henderson

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini