Berita Liga Inggris: Soal Insiden Ozil di White Hart Lane, Ini Penjelasan Wenger

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mei 2017, 20:30 WIB
Berita Liga Inggris: Soal Insiden Ozil di White Hart Lane, Ini Penjelasan Wenger

Mesut Ozil (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Arsene Wenger meminta maaf atas sikap anak asuhnya setelah Mesut Ozil diketahui menendang pintu di White Hart Lane saat Arsenal takluk dari Tottenham Hotspur dalam derby London akhir pekan lalu.

Arsenal harus menyerah 2-0 dalam laga tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dan memastikan mereka finis di bawah rival London Utara mereka untuk pertama kalinya saat Arsene Wenger mengambil alih kursi manajer pada tahun 1996.

Pasca duel sengit tersebut, diketahui bahwa bintang The GunnersMesut Ozil menendang pintu stadion yang akan sepenuhnya dihancurkan musim depan setelah diminta untuk menjalani tes narkoba menyusul kekalahan menyakitkan dari tetangga klubnya.

Menanggapi kejadian memalukan itu, Wenger meminta maaf atas sikap anak asuhnya dan menegaskan bahwa kemarahan pemain internasional Jerman tersebut murni karena hasil pertandingan, meski ia baru akan berbicara dengannya hari Kamis (4/5) ini.

“Saya minta maaf ia menendang pintu. Tetapi, saya tidak berpikir frustasinya karena tes narkoba, itu tentang pertandingan,” ungkap Sang Profesor.

“Saya belum berbicara dengannya tentang ini, karena saya baru mendengarnya hari ini. Saya akan berbicara dengannya hari ini, selalu baik untuk mendengar versi pemain.”

Masa depan Ozil bersama klub London Utara hingga saat ini masih belum jelas meski kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 nanti. Namun, Wenger tentunya akan berharap playmakernya akan tetap bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal akan kembali melanjutkan usaha mereka untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris dengan menjamu tim yang juga tengah memperjuangkan hal yang sama, Manchester United.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Mesut Ozil, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-soal-insiden-ozil-di-white-hart-lane-ini-penjelasan-wenger
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini