Berita Liga Inggris: Soal Cedera, Luke Shaw Berikan Saran untuk Ibrahimovic

Penulis: Dito
Senin 01 Mei 2017, 09:15 WIB
Berita Liga Inggris: Soal Cedera, Luke Shaw Berikan Saran untuk Ibrahimovic

Marcos Rojo (sumber: Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Fullback kiri Manchester United, Luke Shaw, nampaknya tak ingin cedera yang diderita oleh rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, memaksa mereka harus menepi dengan waktu yang lama. Ia pun memberikan saran agar kedua rekannya tersebut dapat lekas pulih.

Shaw memang pernah mengalami cedera yang parah ketika melakoni laga kontra PSV Eindhoven beberapa tahun silam. Ia harus menepi selama kurang lebih 1 tahun.

Dari pengalamannya itu ia coba memberikan saran pada Ibrahimovic dan Rojo yang mengalami cedera serius. Ia mengungkapkan bahwa salah satu cara agar dapat kembali pulih adalah dengan bersabar. Shaw juga menambahkan bahwa dukungan dari rekan satu tim dan fans merupakan hal yang sangat penting ketika seorang pemain tengah mengalami cedera yang cukup serius, seperti dilansir oleh situs resmi klub.

"Salah satu hal penting ketika menghadapi sebuah cedera adalah dengan tidak terburu-buru," kata Shaw.

"Saya yakin mereka akan ingin segera kembali secepatnya, tapi dengan tingkat cedera mereka dan seberapa penting untuk memastikan pulih dengan baik, itu akan menjadi sesuatu yang sulit. Tetapi Anda melihat tujuan akhir dan terus berjuang setiap hari, terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi."

"Dukungan yang mereka dapatkan dari kita dan semua penggemar adalah faktor kunci, saya pikir setiap orang harus bersama mereka dalam masa-masa sulit ini ketika Anda mengalami cedera panjang. Keduanya adalah dua karakter kuat. Saya yakin mereka akan melakukannya. Melewatinya dan kembali lebih kuat lagi," tuturnya.

Shaw juga memuji dukungan yang telah diberikan oleh rekan setimnya pada Ibra dan Rojo kala mengenakan jersey dengan nama kedua rekannya itu.

"Saya pikir itu adalah ide manajer dan itu adalah sentuhan yang bagus," puji Shaw.

"Saya tahu Marcos dan Ibra akan menghargainya, saya tahu apa yang akan mereka jalani sekarang, ini akan menjadi jalan yang panjang dan sulit, Anda akan melihat dua pemain yang sangat kuat dalam diri mereka. Anda juga dapat melihat postingan Zlatan di Instagram. Dia sangat optimistis tentang comeback-nya dan kami semua berharap mereka mampu pulih dengan cepat, kuat dan kembali lebih baik lagi. Saya yakin mereka akan melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-soal-cedera-luke-shaw-berikan-saran-untuk-ibrahimovic
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini